Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 464 & 467 , Tayang Selasa 2 Desember 2020

Rabu, 02 Desember 2020 15:30 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'SAMUDRA CINTA' Episode 464 & 467 , Tayang Selasa 2 Desember 2020 Sinetron Samudra Cinta (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron SAMUDRA CINTA hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Panji lagi di kafe. Ada Orang suruhan panji lapor sama panji. bilang mereka temuin beberapa jasad korban tabrak lari yang fisiknya cocok dengan samudra cinta dan mentari.”

Intan tatap ariel tajam. Jadi jangan mas ariel berani berani tinggalin intan lagi. apalagi, sampai bawa Alan pergi dari intan. karena masalah apapun mas.

Intan melangkah keluar rumah sakit dan ternyata.. ibu2 dokter raka dan dokter lain masih nunggu. Masih ada andra juga.. dan mereka semua bilnag, mereka akan bela ariel di pengadilan.

Vina di kamar, browsing online. untung gue tau dimana cinta biasa belanja baju. Di toko jelek yang jualannya murah2 banget ini.. Dan gue juga masih inget baju yang sam pake pagi itu.

Panji lagi di kafe. Ada Orang suruhan panji lapor sama panji. bilang mereka temuin beberapa jasad korban tabrak lari yang fisiknya cocok dengan samudra cinta dan mentari.

Mentari rewel. mai dan jo liat badan mentari kuning. Mereka jadi heran. Kenapa ini anak ya? rewel mulu, terus kok badannya kuning? Jangn jangan dia sakit?

Vina ketemuan sama panji dan kasih ke panji semua barang2 yang mirip dengan yang dipake samudra cinta mentari.

Lila di rumah sedih mikirin sam cinta mentari. padahal sudah lewat seminggu tapi blum ada kabar dari polisi. Pak feri juga nggak kasih kabar.

Lila keluar kamar.. pas rusdi juga muncul.. tanya.. siapa yang datang lila? Lila bilang dia juga nggak tau.... andra juga mucnul dan tanya siapa yang ngetuk?? Rusdi : jangan2 samudra cinta dan mentari pulang?.

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING