Celestial Movies Tayangkan Film Aksi Polisi Terbaik

Jum'at, 31 Desember 2010 08:43 Penulis: Fajar Adhityo
Celestial Movies Tayangkan Film Aksi Polisi Terbaik Future Cops
Kapanlagi.com - Memasuki awal tahun 2011, Celestial Movies, kanal yang khusus menayangkan film-film Asia dan Mandarin terbaik, akan membuat gebrakan baru dengan menghadirkan deretan film-film aksi polisi terbaik di bulan Januari ini.

Nantikan film unggulan FUTURE X COPS di Minggu, 2 Januari, yang menampilkan aksi Andy Lau di film fiksi ilmiah pertama dalam sejarah film Hong Kong serta THE STOOL PIGIEON di Minggu, 30 Januari, yang menampilkan aksi terbaik Nicholas Tse, semua di jam 20:00 WIB. Saksikan juga aksi polisi-polisi terbaik dalam memberantas aksi kriminal hadir ke layar kaca Anda tiap Sabtu jam 20:00 WIB di film THE BEAST STALKER (1 Jan), NEW POLICE STORY (8 Jan), INVISIBLE TARGET (15 Jan) dan LADY COP AND PAPA CROOK (22 Jan).

Film FUTURE X COPS bercerita tentang polisi di tahun 2080 yang harus kembali ke tahun 2020 untuk menumpas kejahatan. Film ini bakal menjadi tontonan yang mengasyikkan karena memadukan pertarungan futuristik antara cyborg dan polisi super dengan humor serta drama percintaan yang menyentuh antara Kidd (Andy Lau) dengan Millie (Fan Bingbing) serta Holly (Barbie Hsu).

Lain halnya dengan THE STOOL PIGEON. Film produksi tahun 2010 ini akan menampilkan aksi laga Nicholas Tse, seorang mantan napi yang rela menjadi mata-mata untuk menyusup ke sebuah operasi kriminal demi menyelamatkan nyawa sang adik. Film ini dipuji karena drama yang menyentuh dan kisah yang tak terduga, ditambah dengan aksi pertarungan serta kejar-kejaran mobil yang menegangkan.

Selain kedua film unggulan di atas, film THE BEAST STALKER, NEW POLICE STORY, INVISIBLE TARGET, LADY COP AND PAPA CROP juga tidak kalah menegangkan.

Nicholas Tse dan Nick Cheung bermain dalam film kriminal thriller terbaik di Hong Kong tahun 2008: THE BEAST STALKER, menampilkan aksi penjahat yang dendam terhadap polisi. Berkat film ini Nick Cheung dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalam Hongkong Film Awards ke-28. Nah, bagi Anda penggemar Jackie Chan, saksikan perannya dalam NEW POLICE STORY.

Anda yang belum puas menyaksikan aksi Nicholas Tse dapat kembali melihatnya di film INVISIBLE TARGET dimana ia akan berperan sebagai polisi yang dendam atas kematian tunangannya. Sebagai penutup di bulan Januari, saksikan LADY COP AND PAPA CROP diperankan Sammy Cheng dan Eason Chan.

Tunggu apa lagi? Saksikan beragam film aksi polisi terbaik tiap Sabtu jam 20:00 WIB dan dua film unggulan: THE FUTURE X COPS 3 Jan dan THE STOOL PIGEON 30 Jan mendatang jam 20.00 WIB hanya di saluran Celestial Movies yang dapat diakses melalui Indovision (ch. 20); Okevision (ch. 19); Telkomvision (ch. 108); Yes TV (ch. 13) dan Aora (ch, 211). 

(prl/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

REKOMENDASI
TRENDING