Gara-Gara Lagu di 'INI TALKSHOW', Sule Diprotes Tukang Jagung

Selasa, 31 Maret 2015 07:38 Penulis: Guntur Merdekawan
Gara-Gara Lagu di 'INI TALKSHOW', Sule Diprotes Tukang Jagung Andre dan Sule / KapanLagi® - Budy Santoso
Kapanlagi.com - Siapa sih yang tidak familiar dengan lagu-lagu yang ada di program INI TALKSHOW NET TV seperti Jagung Bakar, Teh Bohai, Satenya di Mana, Cincau, hingga Yo Bandrek? Jargon-jargon ini memang sudah melekat sekali bagi para penonton setia Ini Talkshow.

Karena format yang unik dan lagu-lagu kocak menghibur itulah INI TALKSHOW yang dibawakan Sule dan Andre jadi salah satu acara televisi ter-favorit saat ini. Uniknya, para host acara tersebut malah sering diledek karena lagu-lagu di atas.

"Ya kalau saya lagi makan di luar bareng keluarga mau pesan teh suka ditanya teh bohai apa teh asoy geboy?" cerita Andre Taulany ketika ditemui usai HUT Ini Talkshow pertama di TMII pada (29/3).

"Iya bayangin setiap jalan aku selalu diiringi lagu Teh Bohai buatan Maya. Ada yang nyanyi-nyanyi teh bohai pakai gitar juga," sambung Maya Septha si PRT cantik di INI TALKSHOW.

Sule dan Maya ketika menyanyikan Teh Bohay / KapanLagi® - Budy SantosoSule dan Maya ketika menyanyikan Teh Bohay / KapanLagi® - Budy Santoso

Berbeda dengan Andre dan Maya, Sule justru lebih banyak diprotes oleh para pedagang jagung. Bagaimana tidak, di lagu Jagung Bakar, Sule CS menyebut jika jagung itu tak selamanya dibakar, dan harganya cuma seribu.

"Ya kadang-kadang suka didatengin sama tukang pedagang jagung. Pada protes gara-gara harga jagung sekarang seribu. Kalau ketemu orang juga banyak yang minta ada tambahan lagu-lagu makanannya dong. Misal Khas Jogja, Palembang. Jagung bakar sekarang lagi happening, kopi bandrek juga. Nanti kita akan perkenalkan lagu makanan lainnya, seperti pete, jengkol, dan cireng," tambah Sule.

Mereka pun berharap acara INI TALKSHOW makin banyak digemari oleh para pemirsa televisi. Apalagi kini ada tambahan pemain baru, yakni Parto yang berperan sebagai security di rumah Sule.

"Sebenarnya para pemain INI TALKSHOW talent-talent lama tapi muncul dengan wajah baru. Seperti Mang Saswi, lalu Mama Yurike yang dikenal sebagai pemain sinetron antagonis. Hebatnya wajah-wajah lama ini dikemas dengan sesuatu yang baru," pungkas Andre.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING