Panasonic Award 2007 Sisakan Wajah Lama

Sabtu, 01 Desember 2007 14:03 Penulis:
Kapanlagi.com - Kembali perhelatan akbar yang diperuntukkan bagi insan dan karya pertelevisian Indonesia, Panasonic Award digelar untuk kesebelas kalinya. Dengan mengusung tema 'Let The Fantasy Begin' kemeriahan begitu terpancar dari mulai selebriti yang berpose di atas red carpet sampai berlangsungnya inti acara yang dimeriahkan beberapa band papan atas tanah air.

Mempersembahkan 21 penghargaan yang terdiri dari 10 penghargaan kategori individu dan 11 penghargaan kategori program/acara terfavorit, wajah-wajah lama kembali muncul menjadi pemenang dari beberapa kategori, sebut saja Tantowi Yahya, Rosiana Silalahi, Darius Sinathrya, dan Agnes Monica.

Mengandalkan aktingnya dalam sinetron KAWIN MUDA sukses di ajang yang sama tahun lalu untuk kategori aktris terbaik kembali diraih Agnes tahun ini.

"Kaget banget saat nama aku disebut, nggak nyangka banget soalnya sinetron itu kan udah habis tayang sekitar satu bulan lalu jadi nggak terlalu berharap banyak," ungkapnya saat ditemui usai preskon pemenang di Assembly Hall Jakarta Convention Center, jumat (30/11).

Namun untuk tahun ini sebutan MAN OF THE MATCH agaknya layak untuk seorang Tukul Arwana yang berhasil menyabet 2 penghargaan sekaligus untuk kategori pelawak terfavorit dan presenter talk show terfavorit.

"Penghargaan ini adalah pertama kali buat saya, dengan susah payah dan kristalisasi keringat tentunya. Terima kasih atas kritik dan saran yang membuat saya lebih banyak belajar untuk ke depan yang lebih baik," ujar pelawak yang sukses dengan program 'Empat Mata' ini sumringah.

Berikut beberapa daftar pemenang Panasonic Award 2007:

Aktris favorit : Agnes Monica

Aktor favorit : Dude Herlino

Presenter talk show fav : Tukul Arwana

Presenter berita fav : Rosiana Silalahi

Pelawak fav : Tukul Arwana

Presenter kuis/gameshow fav : Tantowi Yahya

Presenter olahraga fav : Darius S.

Presenter musik/variety show : Nirina Zubir

Drama seri : CANDY

Program berita : Seputar Indonesia.

Presenter infotainment : Feny Rose

Program infotainment : Silet   

(kpl/wwn)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING