Soal Serial 'Adit Sopo Jarwo', Ini Pesan Deddy Mizwar

Senin, 28 September 2015 07:43 Penulis: Rizal Bagus Ramadhan
Soal Serial 'Adit Sopo Jarwo', Ini Pesan Deddy Mizwar Deddy Mizwar. Foto: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Serial animasi ADIT SOPO JARWO tentu saja sudah akrab bagi penikmat setianya yang kebanyakan anak-anak. Selain visual tokohnya yang lucu, cerita per episodenya selalu membawa pesan moral tersendiri.

Di serial tersebut, sering muncul tokoh Pak Haji yang mirip dengan Deddy Mizwar. Sang managing director MD Animasi, Dana Riza, mengungkapkan hal tersebut telah mengantongi izin Deddy.

Deddy Mizwar. Foto: KapanLagi.comDeddy Mizwar. Foto: KapanLagi.com

"Saya teman lama dengan Deddy Mizwar dan punya visi yang sama untuk insan kreatif di Indonesia. Kemunculan Deddy Mizwar membuat ADIT SOPO JARWO diterima masyarakat," ujar Dana di acara syukuran ADIT SOPO JARWO di MD Place, lantai Mezzanine, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

"Dukungan ini diberikan Deddy Mizwar untuk dunia animasi Indonesia," imbuhnya.

Dana Riza juga mengungkapkan syarat khusus dari Deddy Mizwar untuk kontribusinya di serial animasi ADIT SOPO JARWO. Mengutip pernyataan Deddy Mizwar, Dana mengatakan syarat tersebut adalah pesan serial ini sampai ke masyarakat.

"Syarat dari Deddy Mizwar adalah pesannya harus sampai ke masyarakat. Tidak ada perjanjian atau kontrak secara komersil dengan Deddy Mizwar. Itu adalah satu ikatan batin dengan Deddy Mizwar dan mengijinkan karakter suaranya dipakai," pungkasnya.

(kpl/pur/zal)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING