'Supermama Seleb Concert' Masuki Babak Grand Final

Selasa, 26 Februari 2008 13:54 Penulis:
Kapanlagi.com - Program reality show no 1 di Indonesia "Supermama Seleb Concert", memasuki babak grand final. Tiga finalis, Yadi Sembako Mama Suhana, bakal bersaing ketat dengan Indra L Bruggman Mama Mimi dan Adly Fairuz Mama Lutfiah. Ketiganya mempunyai peluang yang sama. Tapi nasib mereka akan ditentukan oleh 100 juri vote lock. Dan detik-detik mendebarkan ini bisa diikuti langsung pemirsa di Indosiar yang menyiarkan langsung dari Theater Tanah Airku Taman Mini Indonesia Indonesia pada Selasa 26 Februari, pukul 18.00 WIB.

Dari dua finalis lainnya, Yadi Sembako adalah satu-satunya komedian yang lolos ke grand final. Di balik kesederhanaannya, ternyata Yadi punya bakat luar biasa. Dia mampu membawakan lagu dangdut dan pop sama baiknya. Demikian juga dengan Indra dan Adly Fairuz, keduanya bisa mencuri perhatian pemirsa tidak hanya dengan tampang menawan. Tetapi juga teknik vokal yang bagus. "Ketiganya bagus, bagus, dan bagus," kata Hetty Koes Endang, artis penyanyi senior yang menjadi salah satu juri.

Saat ini "Supermama Seleb Concert" menjadi tayangan favorit pemirsa televisi. Ini didasarkan data terbaru AC Nielsen (week 0807), yang mampu meraih rating 8.6 dan share 30,8%. Keberhasilan ini diikuti program lainnya "Superstar Show" dengan rating 6,9 share 23,3%. Sementara untuk Dandut Mania 2 meraih rating 2,8 dan share 13,8%.

Sebagai sebuah tontonan "Supermama Seleb Show" cukup menghibur. Bukan karena pesertanya artis. Tapi kemasan acaranya cukup menarik. Celotehan dan banyolan, Eko Patrio dan Ruben sebagai pembawa acara serta kehadiran komentator Ivan Gunawan dan Hetty Koes Endang serta komentator tamu lainnya bisa menghidupkan suasana. 

(kpl/ang)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING