TELEVISI

Ulang Tahun, HUT SCTV ke-28 Dipenuhi Tayangan 28 Jam Non Stop

Jum'at, 24 Agustus 2018 12:04 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Agnez Mo & Via Vallen © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini 24 Agustus 2018, Surya Citra Televisi alias SCTV genap berusia 28 tahun! Untuk memeriahkan hari jadinya ini SCTV telah menyiapkan suguhan istimewa untuk para penikmat setianya. Suguhan ini dimulai semalam (23/8) pukul 20.30 WIB.

Seperti yang kita tahu kalau SCTV tidak pernah setengah-setengah dalam memberi suguhan demi suguhan di acara ulang tahunnya. Tahun ini suguhan ini dipastikan akan berlangsung selama 28 jam non stop! Terbayang kan sebanyak apa suguhan yang disiapkan oleh SCTV? Mulai dari sinetron, lights entertainment, sampai dengan aksi magician dan juga panggung musik siap menghibur kalian!

1. Sinetron favorit dan nomor satu

Suguhan ini dibuka dengan tayangnya sinetron favorit, yaitu sinetron ANAK LANGIT. Sinetron yang diperankan oleh Ammar Zoni dan Ranty Maria ini ditayangkan secara live lho, KLovers. Usai Anak Langit, sinetron ORANG KETIGA sebagai sinetron nomor satu di layar kaca menghibur para penonton. Sedikit flash back, sinetron ini populer hingga ke media sosial. Salah satu cuplikannya dibuat sebagai meme. Yakni adegan Naysilla Mirdad berkata, "aku jijik, Mas" dengan ekspresi wajah yang sedih, kecewa, dan marah bercampur menjadi satu.

2. Magic 28

Selanjutnya, saatnya 3 pesulap ternama unjuk kebolehan. Mereka adalah Demian Aditya yang pernah masuk sebagai salah satu finalis America's Got Talent, Rommy Rafael, dan juga Joe Shandy. Aksi ketiganya dimulai sebagai sebuah aksi pergantian hari yang tayang pada hari Kamis pukul 23.45 WIB. Aksi ini dikemas dalam tajuk Magic 28.

3. Asian Games 2018

Bagaimana dengan ajang Asian Games 2018 sendiri? Tenang, tayangan langsung ajang olahraga yang digelar di kompleks GBK ini tetap tayang kok. Semalam ajang ini disiarkan secara live pada pukul 01.30 WIB.

4. Munajat 28

Lanjut, masuk ke hari Jumat dini hari acara Munajat 28 hadir. Acara ini merupakan bagian dari rasa syukur SCTV di ulang tahunnya yang ke-28 tahun ini. SCTV bersyukur karena hingga saat ini karunia Tuhan terus menyertai. Acara ini dipandu oleh deretan Ustadz. Sebut saja Ustadz Solmed, Ustadz Hanan Attaki, Ustadz Subki, Il dan Al Aksi Asia. Juga pesinetron Dude Harlino sebagai hostnya.

David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV menyampaikan, "Kami bangga bisa terus berkarya sepanjang 28 tahun ini dan dapat terus diterima sebagai bagian dari keluarga Indonesia. Apresiasi pemirsa yang SCTV terima akan terus kami sambut dengan deretan program inovatif yang menghibur dan sarat makna."

5. Hitstory

Tak sampai di situ, tayangan SCTV berlanjut dengan program berita Liputan6 Pagi, Semangat Indonesia, dan program musik bernama HITSTORY. Acara musik ini sendiri tayang pada pukul 06.30 WIB.

6. FTV Babe's Angel 28 Cinta

Nah, buat kalian yang gemar nonton FTV alias Film Televisi, para aktor dn aktris FTV kesayangan kalian hari ini mulai unjuk kebolehan pada jam 10.00 WIB. Sama seperti program sinetron Anak Langit dan juga Orang Ketiga, FTV yang berjudul BABE'S ANGEL 28 CINTA ini juga ditayangkan secara live!

7. Pertandingan Timnas U-23 VS Uni Emirate Arab

Sinetron, sulap, Asian Games hingga FTV sudah tayang. Tidak lengkap rasanya jika tanpa acara sepak bola. Untuk menghibur para penonton setianya, SCTV akan menghadirkan pertandingan Timnas U-23 Indonesia hari ini. Melawan tim kesebelasan dari Uni Emirate Arab pertandingan ini akan disiarkan pukul 16.00 WIB.

8. Malam Puncak

Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah acara Malam Puncak HUT SCTV ke-28 tahun. Stasiun televisi yang memiki jargon Satu Untuk Semua ini akan berlangsung hari ini. Tepatnya pada pukul 18.45 WIB di Indonesia Convetion Center Exhibition Hall 1 & 2 - BSD City secara live, dengn tema Bangga Berkarya Untuk Indonesia.

Acara ini akan dimeriahkan oleh alunan musik dari Erwin Gutawa Orchestra. Bukan hanya itu, deretan artis papan atas juga siap memeriahkan malam kalian. Mereka adalah Iwan Fals, Agnez Mo, Via Vallen, Afgan, Isyana Sarasvati, Syahrini, para cast sinetron Anak Langit, Orang Ketiga, SIAPA TAKUT JATUH CINTA, dan MALAIKAT CINTA. Dan dipandu oleh Andhika Pratama, Astrid Tiar, serta Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata.

(Credit video : YouTube.com/Surya Citra Televisi (SCTV))


REKOMENDASI
TRENDING