PERSONAL
Selfi Nafilah atau lebih dikenal sebagai Selfi KDI adalah seorang penyanyi dangdut, yang populer setelah mengikuti acara adu bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) musim pertama.

Dua bersaudara putri pasangan Gunawan dan Titin Sutinsih itu, kemudian menikah dengan penyanyi rap Iwa K, pada 4 Mei 2007 setelah pacaran selama 3 tahun dan tetap eksis di dunia hiburan Indonesia.

Namun sayang, hubungan mereka tidak berjalan mulus. Gugatan cerai dilayangkan Selfi Nafilah binti Aep Saepudin G yang beralamat di Pinang Ranti, Jakarta Timur, pada tanggal 10 April 2010. Gugatan Selfi ini keluar dengan nomor gugatan 885 / pdt.G / 2012 / PAJT.

KARIR
Selfi mewakili Jakarta dalam mengikuti KDI, meski kemudian dirinya gagal masuk tiga besar. Namun demikian bersama 13 finasis KDI 2004 lainnya, Selfi berkesempatan menyanyi dalam album Bintang KDI, yang diproduksi perusahaan rekaman Blackboard.

Bintang yang pernah menjadi juara pertama dalam kontes Dangdut se-Jawa Barat itu, kemudian memasuki dunia akting, membintangi sinetron JANGAN CURI HATIKU. Dalam sinetron ini, Selfi berakting bersama bintang terkenal, seperti Fathir Muchtar, Selly Hasan dan Yurike Prastica.

Lama tak meluncurkan album, Selfi meluncurkan album duet bersama sang suami Iwa K pada 2009. Yang menarik, album yang diberi judul YIN DAN YANG akan memadukan unsur rap dan musik dangdut.

Baca Profil Lengkap Selfi KDI ▼



Show More ▼