SELEBRITI

Tepis Sindiran Mantan Istri, Iwa K Beberkan Nggak Ketemu Anak 2 Tahun

Selasa, 09 April 2019 14:04 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Iwa K © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Selfi Nafilah kedapatan lagi ungkap segenap uneg-unegnya yang disinyalir berkaitan dengan sang mantan suami, Iwa K. Siapa yang bisa lupa, pasangan yang dulunya romantis ini telah bercerai pada 2012 silam. Dalam story Instagramnya, Selfi ceritakan betapa ia kelak akan mampu temukan ayah yang bertanggung jawab untuk buah hatinya.

Tentu, curahan hati Selfi itu mengundang perhatian, Iwa K pun nggak segan berikan tanggapan. "Ah biarin aja gua cuma bilang apa yang diomongin gak sesuai dengan fakta," tuturnya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (7/4) lalu.

1. Nggak Ada Masalah

Menurut Iwa, ia dan Selfi nggak pernah ada masalah. "Gua gak pernah merasa ada masalah, semua udah beres ya semoga bahagia aja deh orang biasa uda bahagia gak bakal permasalahin lagi," tutur pria 48 tahun ini.

Lebih lanjut, Iwa jelaskan bahwa semua sudah dikomunikasikan dengan baik serta sudah beres. "Udah, semua udah beres. Gua gak tahu kenapa tanya ke yang bersangkutan yang ngomong segala macam. Gue sendiri gak tahu," imbuh Iwa.

2. 2 Tahun

Selain bawa-bawa kata 'bapak', Selfi juga bawa-bawa nama anaknya dalam unggahannya pada Kamis (4/4) itu. Soal anak, Iwa mengaku sudah nggak bertemu sejak 2 tahun silam. "Dua tahun lalu sampai sekarang gue belum ketemu (anak) lagi. Biarin aja. Jangan dibahas terlalu ini," tegasnya.

Ya, setelah bercerai hak asuh anak memang jatuh ke tangan Selfi. Bukan kali ini saja Iwa mengaku lama nggak bertemu anak, pada September tahun lalu ia juga menyatakan hal yang sama.


REKOMENDASI
TRENDING