SELEBRITI

Dapatkan Chemistry, Pemeran Galih - Ratna 'Mojok' Tiap Hari

Kamis, 18 April 2013 22:41

Dapatkan Chemistry, Pemeran Galih - Ratna 'Mojok' Tiap Hari

Kapanlagi.com - Demi mendapatkan chemistry di drama musikal Gita Cinta, Gabriel dan Andrea, pemeran Galih dan Ratna harus melakukan komunikasi secara intens. Bahkan mojok tiap hari pun biasa mereka lakukan.

"Peran Galih dan Ratna harus ada chemistry, kami meleburkan diri, saling membuka diri masing-masing, jangan sampai ada tembok. Satu waktu pernah dikurung di ruangan, diputarkan musik romantis mellow, kami ngbrol a-z. Mojok tiap hari," kata Gabriel saat ditemui di preskon drama musikal Gita Cinta 2013, Graha Bhakti Budaya, TIM, Cikini, Jakarta Pusat (17/4) malam.

Mereka mengaku telah saling mengenal lama. Karenanya akting sebagai pacar pun terjalin sedemikian apik saat mereka berada di atas panggung.

"Kalau dengan Andrea emang sudah kenal cukup lama, tapi belum pernah berperan bersama. Ikutin produksi musikal yang sama," lanjut Gabriel.

"Proses latihan kami berlagak seperti pacaran, Andrea orangnya asik, santai. Masuk latihan udah seperti couple. Ke mana-mana berdua, kami sangat menikmati. Apalagi menjelang pementasan," tambahnya.

Dan buat Andrea, yang merupakan anak dari musisi Purwacaraka, kesempatan ini sangatlah menantang.

"Perannya buat aku cukup menantang, 180 derajat kebalikan aku pribadi. Sering dapat kritik, coba lebih girly, manja, lebih cewek. Tapi menyenangkan pengalamannya, bisa belajar banyak, soal akting macem-macem. Kami udah komitmen, ketika masuk latihan kami adalah pasangan," ucap Andrea.

Dan tak hanya para pemain, sang sutradara, Adjeng MJ pun mengungkapkan beban yang sama.

"Kalau beban sudah pasti ada, tapi ini jadi tantangan menarik. Karena udah tahu dari dulu 2010 peminatnya banyak, yang datang sangat mencintai musikal. Cerita, kemasannya, kami ingin sajikan yang beda, visi misi, pesan bisa disampaikan," tandasnya. (kpl/ato/uji/dew)


KOMENTAR

Lihat Arsip Selebriti

- - -