SELEBRITI

Dengar Nama Raffi, Ayu Ting Ting Tinggalkan Awak Media

Guntur Merdekawan  |  Kamis, 12 Januari 2017 02:15

Dengar Nama Raffi, Ayu Ting Ting Tinggalkan Awak Media

Kapanlagi.com - Pedangdut Ayu Ting Ting rupanya benar-benar sensitif mendengar nama Raffi Ahmad ketika ditanyakan oleh awak media. Buktinya, pelantun lagu Sambalado itu langsung menghindar di saat awak media menyebut nama Raffi.

Padahal, Raffi yang ditanyakan oleh para pewarta itu bukanlah nama Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina. Namun, pertanyaan yang dilontarkan hanyalah seputar Ravi Bhatia, aktor Bollywood yang datang di ulang tahun putrinya, Bilqis beberapa waktu lalu.

"Apaan sih," ujar Ayu singkat saat ditemui di Jakarta Convention Center, Senayan, Rabu (11/1).  

Ayu tak senang dengar nama 'Raffi' © KapanLagi.com®/Budy SantosoAyu tak senang dengar nama 'Raffi' © KapanLagi.com®/Budy Santoso


Bahkan, mendengar pertanyaan awak media, tim manajemen dari Ayu terlihat langsung berusaha untuk melindungi ibu satu anak itu. "Sudah ya, Ayu capek," ujar salah satu tim manajemen Ayu sambil meninggalkan awak media.

Sebelumnya, Ayu menjawab beberapa pertanyaan awak media mengenai busana yang dikenakannya di acara perayaan ulang tahun Indosiar dengan santai. Di acara tersebut, Ayu mengenakan dua buah busana rancangan Hengky Kawilarang dan Ivan Gunawan.

"Bagus bajunya, yang pertama warnanya biru dongker. Terus yang kedua dari Ivan, bajunya cantik, nggak ribet dipakainya," kata Ayu.

Seperti diketahui sebelumnya, Ravi hadir di perayaan ulang tahun putri Ayu, Bilqis yang ke-3 beberapa waktu lalu. Ayu dan Ravi juga menyempatkan diri untuk foto bersama, yang lalu diunggah di akun Instagram Ravi.

Jangan Lewatkan!

Jadi Single Parent, Ayu Ting Ting Ingin Fokus Pendidikan Bilqis
Resolusi Soal Jodoh, Ayu Ting Ting: Nggak Pengin Asal-Asalan
Menikah di Tahun 2017, Zaskia Gotik: Amin Doain Aja
Ini Alasan Ayu Ting Ting Tak Undang Enji di Ulang Tahun Bilqis
Demi Anak, Ayu Ting Ting Rela Berdandan Bak Puteri Cinderella

(kpl/far/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -