SELEBRITI

Judika Prihatin Banyak Pasangan Kawin-Cerai

Kamis, 25 April 2013 12:26 | 

Judika


Judika Prihatin Banyak Pasangan Kawin-Cerai




Kapanlagi.com - Kasus kawin cerai terus marak, baik di kalangan awam ataupun selebritis. Hal itu membuat penyanyi bersuara tinggi, Judika merasa miris dan prihatin. Judika yang akan menikah 31 Agustus mendatang berpendapat, fondasi pacaran harus diperkuat sebelum memutuskan ke pelaminan.

"Aku sedikit prihatin dengan kondisi pasangan zaman sekarang gampang cerai. Makanya fondasi pacaran diperkuat. Kalau berantem nggak apa-apa, tapi kalau sudah married nggak ada peluang ke sana (cerai)," katanya di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/4).

Judika menilik perjuangannya bersama sang kekasih, Duma Riris Silalahi yang penuh dengan onak dan duri. Karena itu dia merasa sudah membangun pondasi pernikahan, dan siap untuk segera menikah.

"Aku merasa kami sudah lima tahun, putus-nyambung, berantem, kangen-kangenan, itu aku ceritain. Jadi kekuatan kami ke depan," lanjutnya.

Investasi Masa Depan, Judika - Duma Riris Buka Bisnis Bareng
Judika - Duma Siap Menikah Dengan Adat Batak
Judika - Duma Riris Nikah di Medan Gunakan Adat Batak
Akhirnya, Judika Dapat Restu Dari Orang Tua Duma Riris
Judika Ingin Menikah Saat Ulang Tahun


"Buat aku itu yang nentuin kekurangan dan kelebihan kita, dan karena itu aku bikin duet sama dia, aku nyanyiin. Judulnya Sampai Akhir, aku akan nyanyi di pernikahan aku," imbuh Judika. (kpl/ato/rea/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -