SELEBRITI

Vanny Rossyane Klaim Dijebak Freddy Budiman dan Anggita Sari

Rabu, 18 September 2013 15:41

Vanny Rossyane Klaim Dijebak Freddy Budiman dan Anggita Sari




Kapanlagi.com - Model Vanny Rossyane melalui akun twitter @varodes kembali mengaku dijebak. Dia dengan lantang menuduh kalau penangkapan dirinya adalah pesanan bandar narkoba Freddy Budiman dan istri sirinya Anggita Sari.

"Sayab tdk pernah berbaikan dgn angita sari ,dia dan fredi ke mabesss buat rencanakan penjebakan saya .napi disini smua cerita," tulis Vanny Rossyane, Rabu (18/9).

Vanny menuliskan kicauannya itu dengan nada mengiba pada sesorang bernama Arifin. Tidak diketahui siapa Arifin dan belum diketahui secara pasti hubungan mereka.

"Masss vani kangen banget sama mass.. Vani di jebak. Makasih mas dah percaya ade!!demi allah vani d jebak angita dan fredi," kicau Vanny lagi.

Usai ditangkap anggota Direktorat IV Narkoba Bareskrim Polri, Vanny selalu berkoar mengaku dijebak. Sebelumnya, di gedung Direktorat IV, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (17/9) sore, dia berteriak mengaku dijebak.

"Saya merasa dijebak. Ya lu tahu lah siapa yang jebak, masa nanya gue," katanya dengan tangan terborgol dan berbaju tahanan.

Baca Juga:

Dari Tahanan, Vanny Rossyane Pangil-Panggil Nama Arifin di Twitter
Positif Gunakan Sabu, Vanny Rossyane Tersangka
Saat Ditangkap Model Vanny Rossyane Gertak Petugas
Model Mantan Pacar Gembong Narkoba Ditangkap Saat Nyabu
Saat Masih Sekolah, Rapper Ini Jual Kokain
 

Direktur Tindak Pidana Narkotika, Brigjen Arman Depari menegaskan, penangkapan Vanny murni dari hasil laporan masyarakat. Dia pun membantah terkait adanya penjebakan.

"Tidak ada penjebakan itu, masa dijebak ketika dites terbukti positif, kalau dijebak masa hasil tesnya positif. Namanya pelaku bisa ngomong apa saja," tegasnya.

Baca Juga:

Model Mantan Pacar Gembong Narkoba Ditangkap Saat Nyabu
Panitia Miss World 2013 Rugi, Tapi Tak Akan Tuntut Pemerintah
Wenxia Yu Ikhlas Tanggalkan Mahkota Miss World 2012
Merasa Dicemarkan, Vicky Prasetyo Akan Lapor Polisi
Tak Lama Lagi Nikah, Dewi Angin Angin Tewas Kecelakaan (kpl/dar)




Lihat Arsip Selebriti

- - -