'LONDON HAS FALLEN', Ketika London Dihancurkan Secara Brutal

'LONDON HAS FALLEN', Ketika London Dihancurkan Secara Brutal

Minggu, 10 Mei 2015 18:36
Sekuel lanjutan OLYMPUS HAS FALLEN akan segera rilis. Seperti apa sih cerita lanjutannya?
Karakter Baik Ini Berubah Jadi Jahat, Siapa Aja Mereka?

Karakter Baik Ini Berubah Jadi Jahat, Siapa Aja Mereka?

Sabtu, 31 Mei 2014 13:01
Karakter Baik Ini Berubah Jadi Jahat, Siapa Aja Mereka?
Daftar Film Asing Rilis Indonesia Februari 2014

Daftar Film Asing Rilis Indonesia Februari 2014

Rabu, 05 Februari 2014 08:01
Selamat datang bulan Februari, bulan penuh cinta di tahun 2014. Saatnya persiapkan budget untuk menonton film asing berkualitas.
6 Film Hollywood Dengan Adegan Kecelakaan Paling Brutal

6 Film Hollywood Dengan Adegan Kecelakaan Paling Brutal

Kamis, 26 September 2013 19:01
Tanpa disadari, keenam film ini menghadirkan adegan kecelakaan yang sangat mengerikan. Penonton seakan "dibius" karena hal tersebut tersaji dalam film.
Rupert Grint - Chloe Moretz Gabung 'THE DRUMMER'

Rupert Grint - Chloe Moretz Gabung 'THE DRUMMER'

Jum'at, 16 Maret 2012 03:50
Karir bintang pendukung saga fenomenal HARRY POTTER menemui jalannya masing-masing. Setelah Daniel Radcliffe dan Emma Watson, kini giliran Rupert Grint yang unjuk gigi.
Lepas Harry Potter, Rupert Grint Digaet Dennis Wilson

Lepas Harry Potter, Rupert Grint Digaet Dennis Wilson

Kamis, 15 Maret 2012 15:13
Ketakutan Rupert Grint bahwa dirinya tidak laku setelah lepas dari film HARRY POTTER terbukti tidak beralasan. Pasalnya, pemeran Ron Weasley ini telah digaet untuk berperan dalam film biopic tentang Dennis Wilson.
Aaron Eckhart Jadi Frankenstein

Aaron Eckhart Jadi Frankenstein

Selasa, 11 Oktober 2011 06:13
Kontrak sudah ditandatangani dan sebentar lagi aktor Aaron Eckhart bakal muncul sebagai Frankenstein dalam film arahan Stuart Beattie yang berjudul I, FRANKENSTEIN. Filmnya sendiri bakal diadaptasi dari sebuah graphic novel karya Kevin Grevioux yang didasarkan pada karakter dalam novel legendaris yang ditulis oleh Mary Shelley.
Jadi Jurnalis, Karir Johnny Depp Dieksplotasi

Jadi Jurnalis, Karir Johnny Depp Dieksplotasi

Senin, 29 Agustus 2011 11:12
Johnny Depp bakal banting setir jadi jurnalis. Jika biasanya ia diuber wartawan, kini gilirannya mencari berita. Istimewanya, ia bukan jurnalis biasa, tetapi jurnalis yang dieksploitasi karirnya. Hal itu akan diwujudkannya dalam film terbaru berjudul THE RUM DIARY.
Olga Kurylenko Jadi 'THE EXPATRIATE'

Olga Kurylenko Jadi 'THE EXPATRIATE'

Sabtu, 16 April 2011 20:33
Cukup lama juga wajah Olga Kurylenko tak muncul di layar perak. Terakhir ia bermain dalam CENTURION. Kabarnya, sebentar lagi aktris cantik berdarah Ukraina ini bakal bermain dalam film thriller berjudul THE EXPATRIATE. Dalam film ini Olga Kurylenko berperan sebagai seorang agen CIA.
'BATTLE: LOS ANGELES' Bertengger di Puncak Box Office

'BATTLE: LOS ANGELES' Bertengger di Puncak Box Office

Selasa, 15 Maret 2011 19:13
Sebenarnya BATTLE: LOS ANGELES bukan satu-satunya film yang dirilis akhir pekan kemarin. Ada dua film lagi yang juga termasuk film unggulan. Namun meskipun begitu, ternyata film terbaru Aaron Eckhart ini berhasil merangsek naik ke puncak tangga box office wilayah Amerika Utara dengan pencapaian yang juga cukup mengagumkan.
Aaron Eckhart Bosan Jadi Pria Jahat

Aaron Eckhart Bosan Jadi Pria Jahat

Kamis, 20 Januari 2011 22:13
Meski tak semua peran yang pernah ia jalani mengharuskan Aaron Eckhart menjadi pria jahat namun Aaron sepertinya menegaskan kalau ia sudah tak ingin lagi mengambil peran antagonis seperti dulu lagi. Salah satu alasannya adalah karena ia merasa sudah saatnya ia memilih peran dalam film yang lebih berisi pesan moral seperti film bertema keluarga misalnya.

Heath Ledger Akan Memenangkan Aktor Pembantu Terbaik

Senin, 23 Februari 2009 07:01
Aaron Eckhart, salah satu bintang Batman, THE DARK KNIGHT, sangat yakin bahwa aktor asal Australia, Heath Ledger, akan memenangkan Oscar hari ini, demikian katanya dalam acara Independent's Film Award kepada Los Angeles Times Sabtu malam kemarin.

Heath Ledger Menangkan Penghargaan Golden Globe

Senin, 12 Januari 2009 14:35
Seperti banyak diramalkan oleh para kritikus dan penikmat film, almarhum Heath Ledger akhirnya mendapatkan penghargaan pertamanya setelah tewas dengan tragis Januari tahun lalu. Penghargaan itu didapatkannya atas perannya sebagai Joker dalam film sukses THE DARK KNIGHT.

'THE DARK KNIGHT' Borong Piala People's Choice Awards

Jum'at, 09 Januari 2009 17:07
Sekuel BATMAN, THE DARK KNIGHT meraih banyak penghargaan di ajang penghargaan film tahunan, People's Choice Awards yang digelar di Los Angeles, Rabu (07/01).

Angelina Jolie Dicalonkan Jadi Catwoman

Kamis, 20 November 2008 10:47
Peran catwoman di film tentu membutuhkan sosok bintang yang unik. Angelina Jolie salah satu yang dinominasikan untuk peran si kucing betina di film BATMAN, THE DARK KNIGHT yang dibintangi Aaron Eckhart.

Julia Stiles Pamer Panggung Broadway

Sabtu, 20 September 2008 10:45
Aktris Julia Stiles rencananya akan melakukan debutnya bermain di Broadway. Dia akan memainkan lagi perannya dalam drama yang pernah dimainkannya dulu, OLEANNA.

Perundingan 'TOWELHEAD' Bakal Direkam

Rabu, 10 September 2008 15:31
Sutradara TOWELHEAD, Alan Ball, akhirnya setuju untuk merekam diskusi dengan anggota Council of American Islamic Relations, yang keberatan dengan judul film terbarunya tersebut. Dia juga akan merilisnya dalam bentuk ekstra DVD.

Aaron Eckhart: Two Face Sudah Mati!

Jum'at, 05 September 2008 17:32
"Dia sudah mati." Aaron Eckhart bahkan tidak membiarkan reporter chud.com untuk meneruskan pertanyaan tentang kontroversi yang muncul di dalam komunitas penggemar Batman beberapa bulan terakhir ini.

Warner Bros Tolak Ubah 'TOWELHEAD'

Jum'at, 29 Agustus 2008 09:58
Warner Bros akhirnya menolak permintaan Council on American Islamic Relations untuk mengubah judul filmnya yang akan segera mereka rilis, TOWELHEAD. Dewan Muslim Amerika tersebut berharap WB dapat mengembalikan judul film itu ke dalam judul sebelumnya, NOTHING IS PRIVATE.

Umat Muslim Amerika Keberatan 'TOWELHEAD'

Selasa, 26 Agustus 2008 09:11
Pemimpin umat muslim Amerika mendesak para eksekutif film di Warner Bros untuk mengubah judul film terbaru mereka, TOWELHEAD. Alasannya karena kata tersebut dianggap 'mengancam dan manipulatif.'