Lama Vakum dari Dunia Hiburan, Agus Dhukun Kini Fokus Kembangkan Kanal Youtube dan Punya Hobi Baru

Lama Vakum dari Dunia Hiburan, Agus Dhukun Kini Fokus Kembangkan Kanal Youtube dan Punya Hobi Baru

Senin, 31 Mei 2021 15:22
Agus Dhukun sudah bertahun-tahun meninggalkan Jakarta untuk urusan pekerjaan.
Gara-Gara Kumis, Agus Dhukun Nyaris Tewas Saat Diving

Gara-Gara Kumis, Agus Dhukun Nyaris Tewas Saat Diving

Senin, 06 Mei 2013 11:41
Saat diving di Raja Ampat, Papua Barat pada Sabtu (4/5), musisi Agus Dhukun mengaku nyaris tewas. Dia kehabisan oksigen saat berada di kedalaman laut. Penyebabnya, masker oksigennya terganjal kumis sehingga tidak bisa menempel dengan tepat.
Dibilang Dukun Pelet, Agus Dhukun Ingin Tempuh Jalur Hukum

Dibilang Dukun Pelet, Agus Dhukun Ingin Tempuh Jalur Hukum

Senin, 08 Oktober 2012 10:10
Akibat memiliki nama belakang Dhukun, artis penyanyi Agus Dhukun dibuat kesal oleh salah seorang Istri temannya. 
Paha Agus Dhukun Tersiram Air Panas

Paha Agus Dhukun Tersiram Air Panas

Jum'at, 21 September 2012 12:20
Musisi Agus Dhukun sedang kena musibah. Paha kiri Agus secara tidak sengaja tersiram air panas hingga membuat dagingnya terkelupas.
Kuasai Ilmu Hipnotis, Agus Dhukun Tantang Uya Kuya

Kuasai Ilmu Hipnotis, Agus Dhukun Tantang Uya Kuya

Rabu, 01 September 2010 09:39
Dikenal sebagai penghipnotis ulung, presenter Uya Kuya ditantang Agus Dhukun untuk tanding hipnotis. Agus yang kini mengaku sudah menguasai ilmu hipnotis, dan rencananya akan mendirikan padepokan BHTT (Bela diri Hipnotis Tenaga dalam Terpadu).
Agus Dhukun Utamakan Kualitas Onderdil dan Aksesoris

Agus Dhukun Utamakan Kualitas Onderdil dan Aksesoris

Kamis, 21 Januari 2010 08:07
Memiliki berjajar koleksi Jeep Willys menjadi sesuatu yang membanggakan. Itulah yang dialami penyanyi Agus Dhukun, yang hingga kini masih memburu barang langka itu, berikut aksesoris dan onderdil originalnya.
Agus Dhukun Berburu Suku Cadang Asli Jeep Willys

Agus Dhukun Berburu Suku Cadang Asli Jeep Willys

Kamis, 21 Januari 2010 06:25
Siapa bilang kesibukan di kantor, koperasi, dan dunia musik, membuat penyanyi Agus Dhukun melupakan hobi mengoleksi mobil Jeep. Pemilik album HITAM PUTIH ini pun menceritakan soal kesukaannya pada mobil perang dunia kedua itu sejak 1995.
Agus Dhukun, Jeep Lebih Indah Dari Perempuan

Agus Dhukun, Jeep Lebih Indah Dari Perempuan

Kamis, 21 Januari 2010 05:33
Memiliki Jeep Willys memang satu kebanggaan bagi artis penyanyi Agus Dhukun. Sehingga pemilik Koperasi Serba Usaha ADLY (KSU ADLY) itu pun, mengaku memberikan perhatian dan ketelatenan serta rasa sayang yang tinggi untuk perawatan 'barang langka' itu.
Agus Dhukun, Bantu Korban Rentenir Lewat Koperasi

Agus Dhukun, Bantu Korban Rentenir Lewat Koperasi

Minggu, 06 Desember 2009 09:06
Setelah pindah dari Jakarta dan menetap di Mataram, Nusa Tenggara Barat, penyanyi nyentrik Agus Dhukun kini mulai melirik bisnis baru, sebagai praktisi usaha simpan pinjam koperasi. Pelantun lagu Warteg ini juga melirik para petani dan pengusaha kecil dalam mengembangkan usahanya.
Ratna Listy Ingin Punya Andil Lestarikan Musik Keroncong

Ratna Listy Ingin Punya Andil Lestarikan Musik Keroncong

Selasa, 25 Agustus 2009 05:25
Terakhir kali Ratna Listy merilis album duet dengan Agus Dhukun berjudul HITAM PUTIH tahun 2005. Sejak saat itu, perempuan asal Madiun, Jawa Timur itu tidak lagi melahirkan album baru, meski setiap saat masih menerima job untuk menyanyi.

Agus Dhukun Akhirnya Pakai Batik

Jum'at, 13 Maret 2009 10:45
Lantaran takut kena sanksi di instansi, Agus Dhukun rela mengubah penampilannya. Kalau biasanya dia tidak mau memakai batik pada hari Jumat, kali ini ia menuruti peraturan kantornya di Direktorat Jenderal Pajak.

Agus Dhukun 'Franchise'-kan A-Dhu Band

Jum'at, 11 Juli 2008 12:53
Ide kreatif pencipta yang juga penyanyi Agus Dhukun terus berjalan. Kali ini A-Dhu band yang diproyekkan. Ya, oleh pria berkumis tersebut band yang telah berdiri belum lama ini berniat dijual ke pihak mana pun dengan cara francise. Saat dijumpai belum lama berselang di bilangan Kemanggisan, Jakarta Barat, ia membenarkan hal tersebut.

Agus Dhukun Bisnis 'Martabak Gila'

Jum'at, 16 Mei 2008 16:06
Bisnis usaha kecil menengah yang terus dicanangkan pemerintah kini mulai dilirik penyanyi sekaligus pencipta lagu, Agus Dhukun. Martabak adalah bisnis makanan yang bakal digeluti pria berkumis tebal ini. Hal tersebut dibenarkan pemilik album HITAM PUTIH itu kala dijumpai di Pusat Grosir Cililitan, Timur bagian Jakarta belum lama berselang.

Antena Roboh, Jadwal Promo Album di RAD Dibatalkan

Selasa, 12 Februari 2008 19:01
Hujan yang disertai angin kencang belakangan ini kerap menimbulkan korban. Salah satunya adalah Agus Dhukun. Gara-gara hujan disertai angin pada hari Minggu (10/2) pagi lalu, antena radio RAD (Radio Agus Dhukun) yang dibangun di lantai dua rumahnya, kawasan Kemanggisan Ilir, Jakarta Barat, roboh. Kejadian yang tak memakan korban jiwa ini terjadi sekitar pukul 16.45 WIB.

Titi Kamal Sabet Gelar di AMI Dangdut Awards 2007

Senin, 24 Desember 2007 13:13
"La..lai..la..lai..la..lai panggil aku si jablai," itulah sekelumit lirik lagu Jablai yang dinyanyikan artis cantik Titi Kamal dengan nada dan cengkok dangdut yang datar. Namun kekasih Christian Sugiono ini bisa menuai hasil yang cukup mengejutkan para insan dangdut di tanah air dengan menggondol penghargaan sebagai 'Artis Solo Wanita/Pria Dangdut Kontemporer Terbaik' di AMI Dangdut Awards 2007 dengan menggusur beberapa nama yang telah malang melintang di dunia dangdut, termasuk Agus Dhukun, Nita Thalia, Rieka, dan Uut Permatasari.

Ditekan Pihak Tertentu, Lelang Barang Alda Sepi

Jum'at, 13 Juli 2007 11:38
Lelang barang milik almarhumah artis pop Alda Risma di Jakarta City Center, Kamis (12/7) berlangsung lancar walau sepi dari pengunjung khususnya dari kalangan artis. Mungkin karena bertepatan dengan musibah yang dialami komedian Taufik Savalas.

Posko Peduli Korban Banjir Agus Dhukun

Senin, 05 Februari 2007 12:29
Bencana banjir yang melanda ibukota Jakarta dan sekitarnya dalam tiga hari belakangan ini membuat banyak korban. Data terakhir menyebutkan korban tewas sudah mencapai angka 27 jiwa, sedangkan puluhan ribuan berada di pengungsian. Banjir tahun ini bahkan disinyalir lebih besar dari bencana serupa pada 2002. Melihat korban yang sepertinya akan terus bertambah, hati musisi Agus Dhukun pun tergerak.