Agus Dhukun, Jeep Lebih Indah Dari Perempuan

Kamis, 21 Januari 2010 05:33 Penulis: Darmadi Sasongko
Agus Dhukun, Jeep Lebih Indah Dari Perempuan Agus Dhukun
Kapanlagi.com - Memiliki Jeep Willys memang satu kebanggaan bagi artis penyanyi Agus Dhukun. Sehingga pemilik Koperasi Serba Usaha ADLY (KSU ADLY) itu pun, mengaku memberikan perhatian dan ketelatenan serta rasa sayang yang tinggi untuk perawatan 'barang langka' itu.

"Melihat Jeep penuh dengan aksesoris asli rasanya benar-benar puas. Jeep itu terlihat cantik melebihi perempuan. Merawatnya pun senang," kata Agus Dhukun kepada KapanLagi.com baru-baru ini.

Banyak kenangan yang dirasakan oleh pria yang kerap mengenakan baju hitam ini bersama Jeepnya. Tak hanya ratusan juta yang melayang karena membeli aksesoris, tetapi karena jeep itu pula dirinya pernah mengorbankan barang-barang kesayangannya.

"Waktu itu saya memang ingin semua yang ada di Jeep itu asli, sampai atap Jeepnya pun dibuka. Karena dibuka itu lah saya sering kehujanan dan sampai tiga kali membeli tape yang harganya tidak murah. Bukan itu saja, empat ponsel dan laptop pun rusak karena kena hujan," kenangnya sambil tersenyum.

"Untuk mengakalinya, saya sengaja membawa kantong plastik untuk menyimpan ponsel dan Tape. Sedangkan untuk menyelamatkan Laptop dari hujan, saya membawa kantong plastik sampah besar. Karena ingin tampil beda, saya kasih tape, sound system dan ada subwover yang mahal di Jeep kesayangan itu," tambahnya.    

(kpl/adt/dar)


REKOMENDASI
TRENDING