Paha Agus Dhukun Tersiram Air Panas

Jum'at, 21 September 2012 12:20 Penulis: Dewi Ratna
Paha Agus Dhukun Tersiram Air Panas Agus Dhukun @ Foto: KapanLagi.comŽ
Kapanlagi.com - Musisi Agus Dhukun sedang kena musibah. Paha kiri Agus secara tidak sengaja tersiram air panas hingga membuat dagingnya terkelupas. Anehnya, musibah tersebut terjadi saat Agus ingin membuat kopi, minuman yang sangat digemarinya. Hal itu jelas membuatnya tertawa lantaran sebagai pencinta kopi, dirinya ternyata harus merasakan panasnya air kopi.

"Kenanya sih pas tanggal 16 September 2012 lalu, sekitar jam 12 malam. Saya kan sekarang tinggal di Sorong, Papua Barat. Saya memang terbiasa membuat kopi sendiri untuk menemani begadang," ujar pemilik album HITAM PUTIH itu saat dihubungi KapanLagi.comŽ, Rabu (19/9).

Untung saja, pria yang pernah berduet dengan artis Ratna Listy itu tidak sampai harus dirawat di rumah sakit. Dirinya pun melakukan pertolongan pertama, mengolesinya dengan kecap.

"Karena nggak ada obat yang tersedia, kecap manis saja sebagai pertolongan pertama," ujar pria yang kebal air keras tapi tidak kebal air panas itu.

Bicara soal kopi, pelantun Warteg ini ternyata biasa menghabiskan hingga lebih dari 20 cangkir kopi setiap harinya. "Saya kan memang tidak pernah minum air putih dan tidak makan nasi, jadi kalau ngopi temannya hanya rokok saja sejak dulu," jelas Agus.

Setiap harinya, Agus bisa menghabiskan 50 batang rokok dan 5 kali hisap Shisha. "Untuk minum obat pun dengan kopi, karena kalau pakai air putih reaksi obatnya terasa lambat. Mungkin karena sudah terbiasa seperti itu," pungkasnya.

(kpl/adt/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING