HOME » SELEBRITI » B » BTS




Foto Ini Ramalkan Artis yang Berkolaborasi dengan Suga BTS Secara Berurutan, Ada Suran - IU

Foto Ini Ramalkan Artis yang Berkolaborasi dengan Suga BTS Secara Berurutan, Ada Suran - IU

Senin, 27 April 2020 21:01
Apakah IU bisa menyusul kesuksesan Suran dan Heize usai berkolaborasi dengan SUGA BTS nanti?
IU Comeback Bulan Mei, Kolaborasi Bareng Suga BTS Sesama Line '93

IU Comeback Bulan Mei, Kolaborasi Bareng Suga BTS Sesama Line '93

Senin, 27 April 2020 11:35
IU akan comeback bulan Mei mendatang dan berkolaborasi bareng Suga BTS. Bagaimana karya mereka sebagai sesama line'93?
Ahli Astrologi dan Pembaca Wajah Ramalkan Peruntungan Jin BTS di Dunia Akting

Ahli Astrologi dan Pembaca Wajah Ramalkan Peruntungan Jin BTS di Dunia Akting

Sabtu, 25 April 2020 10:50
Peruntungan Jin BTS di dunia akting 'diintip' oleh ahli astrologi dan juga pembaca wajah. Seperti apa ramalannya?
V BTS Cover Beberapa Lagu Secara Live, Rambut Gondrongnya Bikin Fans Gagal Fokus

V BTS Cover Beberapa Lagu Secara Live, Rambut Gondrongnya Bikin Fans Gagal Fokus

Jum'at, 24 April 2020 20:00
V BTS juga membocorkan sedikit lagu baru miliknya yang belum dirilis lho.
Terjadi Lagi, Jungkook BTS Bikin Celana yang Dipakainya Langsung Ludes Terjual Kurang Dari Satu Jam!

Terjadi Lagi, Jungkook BTS Bikin Celana yang Dipakainya Langsung Ludes Terjual Kurang Dari Satu Jam!

Jum'at, 24 April 2020 15:10
Jungkook BTS lagi-lagi bikin barang ludes terjual. Penasaran seperti apa?
Luna Maya Akui Pernah Ngobrol dengan RM BTS, Begini Jawabannya

Luna Maya Akui Pernah Ngobrol dengan RM BTS, Begini Jawabannya

Kamis, 23 April 2020 22:39
Cinta banget dengan RM BTS, Luna Maya akui pernah ngobrol dengannya lho. Kok bisa?
Jungkook BTS Rela Menunggu Yugyeom GOT7 di Depan Gedung JYP Entertainment Demi Main Bareng

Jungkook BTS Rela Menunggu Yugyeom GOT7 di Depan Gedung JYP Entertainment Demi Main Bareng

Kamis, 23 April 2020 15:00
Jungkook BTS bahkan sampai rela mengantarkan kembali Yugyeom GOT7 ke dormnya.
Netizen Sebut Yoo Jae Suk Mirip Jungkook BTS, Ternyata Ini Alasannya

Netizen Sebut Yoo Jae Suk Mirip Jungkook BTS, Ternyata Ini Alasannya

Selasa, 21 April 2020 12:36
Pembaca acara kondang Korea Yoo Jae Suk disebut mirip Jungkook BTS oleh netizen. Kenapa ya?
9 K-Pop Idol yang Impiannya Pernah Tak Direstui Orangtua, Wendy Red Velvet - Suga BTS

9 K-Pop Idol yang Impiannya Pernah Tak Direstui Orangtua, Wendy Red Velvet - Suga BTS

Selasa, 21 April 2020 07:30
Sempat ditentang orangtua, tapi deretan K-Pop Idol ini pantang menyerah dan makin semangat.
11 Potret Masa Kecil Jungkook BTS yang Menggemaskan, Miliki Mata Indah Dari Lahir

11 Potret Masa Kecil Jungkook BTS yang Menggemaskan, Miliki Mata Indah Dari Lahir

Senin, 20 April 2020 13:59
Jungkook BTS memiliki mata yang besar dan indah bagaikan malam berbintang sejak lahir. Ini buktinya!
Tur Konser Ditunda Karena Pandemi Corona, Jungkook BTS Mengaku Kangen Banget Sama ARMY

Tur Konser Ditunda Karena Pandemi Corona, Jungkook BTS Mengaku Kangen Banget Sama ARMY

Sabtu, 18 April 2020 10:16
Begini pengakuan Jungkook BTS yang mengaku rindu dengan para penggemar. Penasaran seperti apa?
Jungkook BTS Berikan Pesan Ini untuk Mantan ARMY, Ada yang Merasa?

Jungkook BTS Berikan Pesan Ini untuk Mantan ARMY, Ada yang Merasa?

Jum'at, 17 April 2020 18:47
Dalam suatu wawancara, Jungkook berikan menyentuh ini kepada mantan ARMY.
Aktor Ternama Bollywood Ini Ngaku Ngefans Berat ke BTS, Tak Peduli Meski Nggak Ngerti Bahasa Korea

Aktor Ternama Bollywood Ini Ngaku Ngefans Berat ke BTS, Tak Peduli Meski Nggak Ngerti Bahasa Korea

Jum'at, 17 April 2020 18:38
Aktor ternama India ini sudah bermain di puluhan judul film dan terakhir ia main bareng Kareena Kapoor.
Cantik Bisa Berarti Ganteng di Korea, Inilah Budaya Maskulinitas K-Pop yang Harus Dipahami

Cantik Bisa Berarti Ganteng di Korea, Inilah Budaya Maskulinitas K-Pop yang Harus Dipahami

Jum'at, 17 April 2020 17:42
Korea tak hanya menarik dengan boy grup dan dramanya saja. Budaya maskulinitas di Korea ini juag wajib diketahui untuk tambah wawasan.
Dua Tiga Selebriti Ngetop, Ini Dia 8 Pantun Jarjit Edisi K-Pop

Dua Tiga Selebriti Ngetop, Ini Dia 8 Pantun Jarjit Edisi K-Pop

Jum'at, 17 April 2020 11:15
Apa jadinya jika pantun Jrjit dipadukan dengan lirik lagu hits K-Pop? Simak meme Jarjit edisi K-Pop di sini!
7 Hal yang Bisa Menjadikanmu K-Popers Berkelas, Sudah Lakukan Semua?

7 Hal yang Bisa Menjadikanmu K-Popers Berkelas, Sudah Lakukan Semua?

Jum'at, 17 April 2020 07:30
Bagi para K-Popers wajib tahu 7 hal yang bisa menjadikanmu fans berkelas ini. Apa saja?
V BTS Lagi-Lagu Jadi Trending, Kali Ini Gara-Gara Foto Selfie Kocak Sedang Ganti Gaya Rambut!

V BTS Lagi-Lagu Jadi Trending, Kali Ini Gara-Gara Foto Selfie Kocak Sedang Ganti Gaya Rambut!

Rabu, 15 April 2020 20:28
V BTS kembali jadi trending, penasaran seperti apa?
BTS Bikin Penjual Bunga Ini Auto Viral, Diam-Diam Ternyata Seorang Model Profesional dan Mantan Trainee Idol

BTS Bikin Penjual Bunga Ini Auto Viral, Diam-Diam Ternyata Seorang Model Profesional dan Mantan Trainee Idol

Rabu, 15 April 2020 17:00
Parasnya yang tampan sampai bikin BTS tak percaya jika ia awalnya sebatas florist biasa.
Ganteng Maksimal, Wajah Manajer Aktor Bong Tae Gyu Dibilang Mirip Kombinasi V dan Jin BTS

Ganteng Maksimal, Wajah Manajer Aktor Bong Tae Gyu Dibilang Mirip Kombinasi V dan Jin BTS

Rabu, 15 April 2020 13:10
Wajah manajer dari aktor Bong Tae Gyu ganteng sampai dibilang mirip perpaduan antara V dan Jin BTS. Masa sih?
Terungkap, V BTS Jelaskan Arti Nama Wooga Squad Sebenarnya

Terungkap, V BTS Jelaskan Arti Nama Wooga Squad Sebenarnya

Selasa, 14 April 2020 20:13
Ternyata tak hanya panggilan saja, V BTS jelaskan arti nama Wooga Squad sebenarnya. Sudah tahu?