in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

9 Potret Kedekatan Gabriel Anak Angkat Dewi Persik dengan Angga Wijaya, Sering Bercanda - Pakai Baju Serasi

Jum'at, 29 Mei 2020 11:22 Penulis: Puput Saputro

Angga Wijaya, Felice Gabriel (credit: instagram/anggawijaya88)

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut kenamaan, Dewi Perssik juga diketahui sebagai sosok yang sayang keluarga. Perhatian Dewi terhadap keluarganya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pada tahun 2007 silam Dewi Perssik ini mengangkat seorang anak laki-laki yang kini dikenal dengan nama Felice Gabriel. Sampai saat ini pun Dewi Persik membesarkan Gabriel dengan penuh kasih sayang, layaknya seorang ibu pada anak kandungnya sendiri.

Tidak hanya Dewi Perssik, ternyata, sang suami Angga Wijaya juga mempunyai kedekatan personal dengan Gabriel. Layaknya ayah kandung dengan anaknya, berikut beberapa potret kedekatan Angga dan Gabriel, dihimpun dari akun instagram mereka.

1. Selalu Kompak

Meski jarang tersorot media, ternyata Angga Wijaya dan Felice Gabriel merupakan ayah dan anak yang kompak. Mereka berdua sering menunjukkan kekompakan itu melalui postingan di instagram. Keduanya termasuk pasangan orang tua dan anak selebriti yang rajin mengabadikan kekompakan mereka dalam foto selfie. 

2. Liburan Keluarga

Layaknya selebriti lainnya, Dewi Perssik juga kerap melakukan liburan di waktu senggangnya. Tidak hanya berdua bersama suami, Dewi juga kerap membawa Gabriel. Dari berbagai momen liburan ini tampak juga kedekatan antara Gabriel dan ayahnya. Seperti di foto ini misalnya, saat keluarga kecil ini berlibur ke Singapura. Tampak Angga merangkul pundak Gabriel layaknya ayah yang merangkul pundak anaknya. 

3. Selalu Tampak Dekat

Kedekatan antara Gabriel dan Angga Wijaya tidak hanya terlihat sesekali saja saat mereka sedang berdua atau saat bertiga bersama Dewi Perssik saja. Pada potret ini, terlihat Angga, Dewi Persik, dan Gabriel sedang mengunjungi kediaman Irfan Hakim. Tampak sosok Gabriel yang tidak bisa lepas dari rangkulan Angga. 

4. Sering Menghabiskan Waktu Berdua

Seperti seorang ayah pada umumnya, Angga Wijaya juga terlihat sering menghabiskan waktunya berdua bersama Gabriel. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya foto selfie berdua yang diposting Angga dan Gabriel di akun instagram masing-masing. Foto ini misalnya, tampak mereka berdua sepertinya sedang menikmati momen bersama dengan jalan-jalan ke suatu tempat. 

5. Berenang Bersama

Selain jalan-jalan, Angga Wijaya dan Gabriel juga kerap melakukan berbagai kegiatan menyenangkan bersama. Salah satunya adalah dengan berenang bersama. Bahkan, saat berenang pun Gabriel dan Angga bisa terlihat sangat begitu dekat.

6. Sering Bercanda

Angga Wijaya dan Gabriel ternyata punya satu kesamaan, yaitu sama-sama humoris atau suka bercanda. Angga sering kali membagikan candaan antara dirinya dan Gabriel di akun instagramnya dalam bentuk foto dan cerita di caption. Misalnya di foto ini, pada caption-nya Angga menulis, "Tahan yaa gendut," sambil menyebut akun Gabriel dan menambahkan emoticon tertawa.

Sementara, di akun instagramnya, Gabriel juga memposting foto yang sama dengan caption, "Your hands so weight daddy," dengan emoticon menangis dan tertawa.

7. Melakukan Selfie dengan Pose Lucu

Selain melalu cerita di caption, kedekatan Angga Wijaya dan Gabriel saat bercanda juga bisa dilihat dari beberapa postingan foto selfie mereka. Pasalnya mereka sering membagikan foto selfie dengan pose yang lucu. Seperti di foto ini misalnya, selain kompak memakai kacamata, keduanya juga melakukan pose foto "dab" dengan ekspresi lucu.  

8. Sering Menggunakan Pakaian Serasi

Kekompakan Angga Wijaya dan Gabriel memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain kompak dalam melakukan berbagai kegiatan bersama, kalau diamati Angga dan Gabriel sering terlihat mengenakan pakaian yang serasi. Mulai dari kaos dengan warna yang sama, sampai dengan baju koko dan peci yang serasi seperti di foto ini. Selain tampak serasi, ayah dan anak ini juga jadi terlihat mirip.

9. Punya Hubungan yang Hangat

Tidak hanya kompak, Angga Wijaya dan Gabriel juga punya hubungan yang hangat layaknya ayah dan anak kandungnya. Keduanya sering memposting foto selfie yang menunjukkan hubungan ayah dan anak yang harmonis. Seperti di foto ini misalnya, tampak Gabriel yang memeluk dan mencium ayahnya dengan penuh kasih sayang. Angga yang mendapat pelukan dan ciuman di pipinya dari Gabriel pun juga tampak bahagia.

Nah itulah di antaranya 9 potret kedekatan antara Angga Wijaya dengan anak angkat Dewi Perssik, Felice Gabriel. Bagaimana mereka tampak sangat kompak dan hangat, ya? Orang yang baru kenal mereka berdua mungkin akan menyangka kalau Angga dan Gabriel adalah ayah dan anak kandung.


REKOMENDASI
TRENDING