in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Agar Tak Dianggap Pendiam, Inul Daratista Berkeinginan Daftarkan Adam Suseno Jadi Pelawak

Jum'at, 21 Agustus 2020 17:54

Inul Daratista - Adam Suseno ©instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Kelakuan kocak dan lucu pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno di Tik Tok belakangan ini memang cukup menyedot perhatian. Apalagi, sang suami yang dianggap pendiam itu ternyata juga bisa bertingkah lucu saat bersama Inul.

Bahkan, karena kekocakan Adam Suseno ini, Inul dan suaminya juga pernah ditawari sebuah program acara. Namun, karena masih banyak hal yang harus dipikirkan, pedangdut 41 tahun ini masih belum bisa menerimanya. 

"Waktu itu ada, cuma kita berdua masih mikir karena anak juga ada di rumah. Kalo ditinggal pekerjaan yang full syuting kayaknya belum siap ninggalin anak sendiri di rumah," kata Inul Daratista saat ditemui di gedung Trans TV, Jumat (21/8/2020).

 

1. Karena Anak

Anak menjadi alasan utama kenapa Inul Daratista menolak tawaran kerja berdua bersama suami. Menurutnya, lebih baik dia saja yang kerja, daripada nanti anak gak ada yang mengurus. 

"Waktu itu ada, cuma kita berdua masih mikir karena anak juga ada di rumah. Kalo ditinggal pekerjaan yang full syuting kayaknya belum siap ninggalin anak sendiri di rumah," sambungnya. 

2. Ingin Daftarkan Sebagai Pelawak

Meskipun begitu, ada hal menarik yang disampaikan oleh Inul. Banyak yang beranggapan bahwa Adam Suseno adalah orang yang pendiam. Namun, melihat dari hasil Tik Tok-nya, ternyata Adam bisa melucu juga. 

Oleh karena itu, Inul berpikir untuk mendaftarkan suaminya itu untuk menjadi pelawak, agar potensinya diketahui banyak orang. 

"Saya makanya mau daftarin dia pelawak. Dia kan pemalu orangnya, jadi sekali-sekali harus di lihat atau memperlihatkan diri karena istrinya artis jangan di belakang layar aja," ucap Inul dengan penuh semangat. 


REKOMENDASI
TRENDING