in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ditanya Apakah Ingin Nambah Anak Lagi, Begini Jawaban Kocak Adam Suseno

Jum'at, 21 Agustus 2020 16:35

Adam Suseno - Inul Daratista ©instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Adam Suseno dikenal sebagai pria yang pendiam, tapi itu dulu. Kini suami pedangdut Inul Daratista ini belakangan muncul dengan tingkah kocaknya yang berhasil mengocok perut. Apalagi, saat ia bermain tik tok dengan Inul Daratista. 

Tak hanya kelakuannya yang kocak, cara berbicaranya pun tak kalah lucu. Seperti yang belum lama terjadi. Kala itu, Adam Suseno yang ditanya, apakah ingin nambah anak lagi, Adam pun memberikan jawaban kocak. 

"Tergantung yangg nampung. Aku sih oke-oke aja," kata Adam Suseno saat menemani Inul Daratista di Trans TV, Jumat (21/8/2020). 

 

1. Jawaban Inul Daratista

Berbeda dari sang suami, Inul Daratista mengaku masih belum ingin menambah anak. Pedangdut 41 tahun ini masih ingin fokus bekerja dan merawat putranya, Yusuf Ivander Damares.

Namun, andaikan Tuhan memberikan dia anak, Inul dengan senang hati akan menerima dan merawatnya. "Aku belum, kerja aja dulu. Anak masih kecil fokus aja dulu. Kalo allah ngasi ya diterima," ujarnya. 

2. 20 Tahun Penantian

Memiliki seorang anak adalah penantian panjang bagi Inul Daratista dan Adam Suseno. Menikah sejak tahun 1995 Inul baru bisa mendapat momongan setelah menanti selama 14 tahun. 

Selain itu juga, ada alasan lain kenapa Inul masih menunda anak kedua. Inul mengaku sampai saat ini masih memiliki miom yang menempel di dinding rahimnya, serta usianya yang sudah 40 tahun ini juga rentan untuk hamil. 


REKOMENDASI
TRENDING