in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Akhirnya Keluar Rumah, Via Vallen Kegirangan Lihat Jalan Raya Macet Lagi

Selasa, 16 Juni 2020 16:05

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Semenjak new normal diberlakukan di beberapa wilayah di Indonesia, banyak orang mulai kembali menjalani aktivitas di luar rumah. Tentu saja dengan tetap melakukan protokol kesehatan. Hal itu juga yang dilakukan oleh pedangdut cantik Via Vallen.

Dari postingan instagram story yang diunggah Via, Senin (15/6) kemarin, ia terlihat sudah mulai beraktivitas di luar rumah. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo ini pun menunjukkan suasana jalanan yang kini kembali ramai.

1. Girang Lihat Kemacetan

Sejak pandemi corona menyebar di Indonesia, Via Vallen memang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Di saat tatanan hidup baru mulai diberlakukan seperti sekarang, ia pun tampak kegirangan melihat jalan raya yang dipenuhi kendaraan.

"Girang banget aku tuh ngelihat kemacetan ini lagi," tulis Via dalam video pendek yang diunggah ke IG story-nya.

2. Jalan Raya Dipadati Pengendara

Sambil menunjukkan suasana jalan raya yang dipadati para pengendara, Via Vallen juga mengungkapkan perasaannya. Ia bahagia melihat jalanan yang sebelumnya kosong kini kembali ramai seperti sebelum pandemi berlangsung.

"Yuhuuu asik akhirnya macet lagi setelah sekian lama jalanan kosong mlompong sekarang padat. Uhuy," kata Via dengan penuh semangat.


REKOMENDASI
TRENDING