in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Curhatan Via Vallen Setelah Sang Adik Positif Corona, Dijauhi Tetangga Sampai Mau Didemo

Jum'at, 29 Mei 2020 18:34

Via Vallen (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Lewat postingan instagram, Via Vallen mengabarkan jika adik laki-lakinya dinyatakan positif corona belum lama ini. Kabar tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi dari masyarakat.

Tak lama setelah unggahan Via yang menyebut adiknya positif corona, banyak tetangga yang kemudian menjauhi keluarganya.

"Pas aku posting soal kondisi keluargaku beberapa tetangga ngejauh seperti lihat setan kalo anggota keluargaku lewat," kata Via Vallen seperti dilansir dari instagram @lambe_turah.

1. Hampir Didemo Warga

Nggak cuma dijauhi, Via Vallen bahkan mengaku kalau rumahnya hampir di demo warga yang merasa takut tertular corona. Padahal selama ini tak pernah ada kejadian yang merugikan.

"Ini loh kejadian udah dari 29 April sekarang 27 Mei. Udah hampir 1 bulan masa karantina 2 minggu (udah lewat). Pake acara mau dedmo segala. Ketakutannya berlebihan seolah-olah corona ini Aib! Keterlaluan sekali," terangnya.

2. Karantina Mandiri

Via yang dibuat kesal dengan ulah beberapa orang tersebut juga menegaskan kalau sang adik melakukan karantina mandiri dengan benar. Bahkan Via Vallen menjaga adiknya agar tak berkeliaran di dalam rumah.

"Lagian kita juga nggak mau ngebahayain kalian. Jangankan kalian, di rumahku ada orang tua. Nggak mungkin aku ngebahayain mereka. Makanya adekku tak kurung nggak boleh keluar dari areanya meskipun cuma ke dapur!" tegas pedangdut 28 tahun itu.

3. Adik Via Vallen OTG

Via Vallen memutuskan untuk meminta adiknya melakukan karantina di rumah. Hal itu lantaran adik Via termasuk dalam golongan Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Kalo kalian bingung kenapa nggak (dirawat) di rumah sakit aja, kenapa di rumah? Yang di rumah sakit itu yang butuh dirawat, yang ada gejala. Adekku OTG. Nggak perlu dirawat di rumah sakit!!" pungkas pelantun lagu Sayang itu.


REKOMENDASI
TRENDING