in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Adik Dinyatakan Positif Corona, Hasil Tes Swab Via Vallen dan Keluarga Negatif

Selasa, 26 Mei 2020 13:43

Via Vallen © KapanLagi.com - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Via Vallen belum lama ini memberikan kabar mengejutkan bahwa sang adik dinyatakan positif corona. Hal tersebut disampaikannya dalam unggahan di akun Instagram pribadi miliknya.

Saat itu ia dihubungi melalui sambungan telepon pada hari Senin (25/5). Heru, mewakili pihak manajemen Via Vallen menuturkan bahwa pelantun lagu Sayang itu berada dalam kondisi baik. Sayangnya, adik Via dinyatakan positif setelah melakulan tes swab.

"Negatif kok Via Vallen, cuma adiknya aja yang positif dari hasil tes swab," ucap Heru, pihak manajemen Via Vallen.

1. Keluarga Dinyatakan Sehat

Menurut Heru anggota keluarga Via Vallen lainnya baik-baik saja dan negatif COVID-19. Akan tetapi, hingga saat ini pihak manajemen masih menunggu kabar terkini terkait kondisi kesehatan adik Via.

"Keluarga yang lain sehat dan juga masih negatif sampai sekarang. Tapi sekarang ini kita masih menunggu kabar dari adiknya apakah sudah negatif atau gimana. Belum ada kabar nih," ujar Heru.

2. Adik Jalani Isolasi

Setelah dinyatakan positif, adik Via kini menjalani masa isolasi di rumah selama dua minggu lebih. Ia pun juga sudah menjalani tes swab yang kedua, namun kini masih menunggu hasil dari tes tersebut.

Heru pun menambahkan saat ini Via Vallen masih tinggal bersama dengan sang adik. Pihak manajemen pun memberikan dukungan penuh kepada perempuan 28 tahun itu.

"Yang aku tahu masih bareng-bareng, ya," tutup Heru.


REKOMENDASI
TRENDING