in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Artis Dangdut Masih Sering Dianggap Murahan, Inul Daratista Geram

Senin, 24 Agustus 2020 16:07

Inul Daratistsa ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Saat ini dangdut masih menjadi salah satu genre musik yang cukup diminati masyarakat. Bahkan, seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan dangdut pun kini sudah bisa dibilang lebih mewah dari tahun-tahun sebelumnya. 

Namun, tak sedikit pula orang yang masih menyebut bahwa musik dangdut dan para pelaku di dalamnya itu murahan. Sebagai salah satu senior di dunia dangdut, Inul Daratista pun berang ketika ada orang yang menganggap dangdut seperti itu. 

1. Dangdut Menjangkau Semua Kelas

Tak terima dangdut disebut murahan, Inul Daratista pun protes di instagramnya. Pedangdut 41 tahun ini menjelaskan bahwa dangdut bisa menjangkau semua lapisan masyarakat. Bahkan, hampir di semua acara, dangdut selalu berpartisipasi. 

"Kawinan dangdutan. Hotel mewah juga musicnya skrg ada dungdatnya. Kampanye dungdatan. Acara nyunat potong manuk yo dangdutan Hampir 70% rakyat Ind nikmati sajian dangdut," tulis Inul Daratista di instagramnya. 

2. Pedangdut Banyak yang Berprestasi

Inul menjelaskan, dangdut saat ini mengalami banyak perubahan. Bisa dibilang, musik ini sekarang lebih kaya dan mewah. Selain itu, bukan hanya penyanyi pop saja yang bisa berprestasi, tapi pedangdut pun banyak yang berprestasi.

"Tidak semua pedangdut tidak berprestasi, bahkan yang dari lahir nangis aja ada cengkoknya banyak juga. Karena emak bapaknya ngarep banget anaknya jadi pedangdut karena cari duit gampang," ungkap Inul.

"Tanpa sekolah vocal koyok aku Menurut aku Dangdut itu sangat besar yang harus dijaga. Kalo ada yang gak bener diluruskan bukan dibully atau dihakimi sendiri. Dangdut itu kaya," tukasnya.

 

REKOMENDASI
TRENDING