in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bikin Video Tiktok Bareng Inul Daratista, Adam Suseno Sempat Dapat Endorse Obat Anti Nyamuk

Sabtu, 22 Agustus 2020 19:40

Inul Daratista - Adam Suseno (credit: instagram.com/inul.d)

Kapanlagi.com - Video Tiktok pasangan suami istri Inul Daratista dan Adam Suseno sering kali viral di media sosial. Pasalnya, video yang mereka buat sangat menghibur masyarakat luas. Ternyata, video Tiktok itu sengaja dibuat Inul dan Adam suseno hanya untuk seru-seruan saja ketika berada di rumah.

"Ya ini aja lucu-lucuan aja karena di rumah, responnya masyarakat bagus, ya udah bikin aja berdua," kata Inul Daratista di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2020).

1. Awalnya Menolak Main Tiktok

Inul mengaku harus memaksa Adam Suseno agar mau ikut bikin video Tik Tok. Awalnya sang suami menolak ajakannya tersebut. Namun, karena mendapat respon dari masyarakat dan menghibur, akhirnya sang suami mau menerima ajakannya tersebut.

"Yang ngajakin aku, maksa. Dia angot-angotan orangnya. Nanti mau bikin lagi nih di rumah," kata Inul.

"Awalnya nggak mau, tapi karen responnya bagus ya udah buat hiburan aja," sambung Adam Suseno.

Membuat video Tiktok juga salah satu cara yang dilakukan Inul Daratista dan Adam Suseno untuk menjaga keharmonisan rumah tangga.

"Iya salah satunya itu (menjaga keharmonisan)," kata Adam Suseno.

2. Anggap Sebagai Hiburan

Bagi Adam Suseno, bikin video Tik Tok bareng istri hanya sekedar hiburan saja. Bukan ada maksud hal lain, seperti endorse di media sosial.

"Hahaha, nggak ada (endorse)," kata Inul.

"Ya ,ngga lah cuma buat hiburan aja, karena hampir lima bulan di rumah aja engga keluar-keluar. Kemaren dapet endorse satu, obat anti nyamuk," timpal Adam Suseno sambil tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING