in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Banyak Waktu Luang Selama Pandemi, Wika Salim Pilih Manfaatkan Untuk Olahraga

Jum'at, 23 Oktober 2020 12:18

Wika Salim (credit: Kapanlagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Sebelum virus Covid-19 sampai ke Indonesia, jadwal kegiatan pedangdut Wika Salim sangatlah padat. Namun kini semua sudah berubah dan berkurang sejak virus corona mulai masuk dan banyak orang mulai jadi korban keganasannya.

Untuk mengisi kekosongan waktu, pemilik nama asli Wika Febrina Putri ini melakukan banyak hal. Apa saja sih yang dilakukan Wika Salim saat di rumah aja?

"Ya gimana, tau sendiri kalo kerja masih kerja tapi gak seperti dulu gitu. Maksudnya kayak syuting masih, tapi yang paling banyak banget berkurangnya itu kegiatan off airnya. Lebih banyak di rumah ya olahraga, masak, gitu aja sih," ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

1. Olahraga Cardio

Memang, terlihat di foto-foto yang diunggahnya di Instagram, tubuh Wika Salim kini semakin langsing dan bugar. Namun dia mengatakan tidak ada niatan untuk membentuk tubuhnya menjadi seperti sekarang.

"Sebenarnya kalo ngebentuk badan sih ngalir, tapi sekarang lebih banyak waktu santai jadi pake buat olahraga aja. Aku lebih banyak olahraganya yang cardio-cardio gitu sih. Trus muaythai juga," katanya.

2. Teratur Makan

Meski awalnya sama sekali tak bermaksud membentuk badan, Wika menyebut jika tubuh rampingnya sekarang bisa ia dapat berkat olahraga intens yang selama ini dilakukannya.

"Ya mungkin karena itu sekarang olahraganya makin intens, terus makan jadi lebih teratur kayak makan malam dan makan nasi itu udah gak. Mungkin karena itu juga, jadi emang kurusan," pungkasnya.

3. Mencegah Terpapar Covid-19

Siapa nih KLovers yang juga rajin olahraga selama pandemi? Selain beraktivitas fisik untuk menjaga imun, penting juga buat kita selalu menerapkan protokol kesehatan supaya tak terpapar Covid-19.

Mulai dari rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker saat bepergian. Dengan selalu #IngatPesanIbu, bukan cuma kita yang terlindungi tapi juga orang-orang tersayang di sekeliling.


REKOMENDASI
TRENDING