in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Hobi Gowes, Wika Salim Cerita Soal Harga Sepedanya Hingga Manfaat Berolahraga

Senin, 20 Juli 2020 17:02

Wika Salim © instagram.com/wikasalim

Kapanlagi.com - Sama halnya dengan beberapa artis lainnya, Wika Salim saat ini juga hobi bersepeda. Bukan sekedar ikut-ikutan, Wika Salim mengaku sejak kecil memang suka naik sepeda.

"Dari kecil udah main sepeda sebenarnya. Pas sekarang-sekarang memang benar sih jadi keingat main sepeda lagi. Jadi sekarang udah mulai rajin sepedaan kan olahraga juga," ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

 

1. Soal Harga Sepedanya yang Mahal

Penyanyi dangdut ini pun menceritakan jenis-jenis sepeda yang dimilikinya. Kalau untuk saat ini dirinya mengaku lebih suka memakai road bike.

“Aku sebelumnya pakai brompton tapi kemarin banyak teman (kasih saran) coba deh pakai road bike enak, terus aku cobain sekarang sih lagi suka pakai road bike. Kalau aku sih (suka) road bike lebih kencang aja berasanya tapi nggak tahu deh apa karena baru cobain dan lagi suka-sukanya,” ungkapnya. 

Soal harga sepedanya yang pastinya mencapai puluhan juta rupiah, Wika Salim pun tak menampiknya. "Kalau harga ya relatif lah," kata Wika Salim.

2. Olahraga Bersepeda Sambil Diet

Sejak bersepeda, Wika Salim pun banyak merasakan manfaatnya. Selain tubuhnya menjadi sehat, Ia juga bisa sambil diet.

"Betis paha udah mulai kenceng ya berasa sih tapi kan nggak langsung kelihatan kayak gimana tapi ke badan lebih enak aja. Sebenarnya kalau ngurusin badan iya sih tapi bukan yang lagi gila-gilaan diet soalnya aku kan susah banget kurangin porsi makan jadi salah satunya memang harus lebih ekstra di olahraga," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING