in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Bawakan Lagu 'Mama Papa Larang', Aksi Rara dan Judika Bikin Seisi Studio Heboh

Senin, 26 Agustus 2019 22:17 Penulis: Tyssa Madelina

Duet Rara dan Judika di malam Grand Final D'Star (Credit: vidio.com)

Kapanlagi.com - Penampilan dari Rara menjadi aksi pamungkas di Grand Final D'Star Indosiar, Senin (26/8/2019) malam. Sama seperti dua bintang sebelumnya, kali ini ia juga berduet dengan penyanyi hits Tanah Air, Judika.

Keduanya membawakan lagu dari Judika yang bertajuk Mama Papa Larang. Tak disangka, aksi panggung Rara membuat keenam dewan juri, yakni Nassar, Bebi Romeo, Caren Delano, Inul Daratista, Soimah dan Giring Ganesha terpukau hingga memberikan nilai sempurna.

Ya, nggak salah lagi. Seperti Fildan dan Reza, Rara juga mendapat nilai 600. Tentu saja ini bakal membuat persaingan di antara mereka semakin ketat.

1. Aksi Duet yang Bikin Heboh

Soimah memang dikenal sebagai juri yang ceplas-ceplos saat berkomentar. Saat melihat aksi dari Fildan dan Reza, ia menyampaikan pujian bertubi-tubi. Namun ketika Rara selesai menyanyi dengan Judika, Soimah justru memasang mimik wajah serius yang sempat membuat seisi studio tegang.

"Rara kamu tahu nggak saya tuh berbohong. Tahu nggak, karena tadi saya berbohong bukan Fildan atau Reza yang juara, tapi kamu," kata Soimah agak ngegombal dan disambut tepuk tangan penonton di studio Emtek City, Jakarta Barat.

2. Persaingan Sengit

Result Show akan digelar pada hari Selasa (27/08/19) malam besok. Menariknya, penyanyi kawakan Iwan Fals juga akan tampil di sana.

Persaingan di grand final D'Star Indosiar, Senin malam memang sengit, seperti sudah diprediksi. Tiga bintang tampil memikat berduet dengan diva dan divo. Mereka juga membawakan lagu secara solo dan beraksi dengan tantangan membawakan lagu kemenangan yang diciptakan Posan Tobing.


REKOMENDASI
TRENDING