in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berantem Sampai Blokir Sosmed, Irfan Sbaztian dan Irma Dharmawangsa Putus?

Rabu, 28 Agustus 2019 21:35 Penulis: Tyssa Madelina

Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian diisukan putus (Credit: Instagram/irfansebaztian15)

Kapanlagi.com - Kisah cinta Irfan Sbaztian dan Irma Dharmawangsa tampaknya tengah mendapatkan ujian. Biasa pamer kemesraan, mantan pacar Elly Sugigi itu terlihat menyindir seseorang di Instastory-nya.

Tak sedikit netizen yang menduga kalau status itu dibuat untuk sang kekasih, Irma Dharmawangsa. Di situ, Irfan Sbaztian juga mengaku kalau Instagram-nya sudah diblokir.

"Susah banget ya dijelasinnya pakai segala main blokir? Kan kamu tahu aku sayang banget sama kamu. Kayak anak kecil tahu nggak kalau sikap kamu kayak gini," tulis Irfan Sbaztian, seperti dilansir dari Instagram-nya, Rabu (28/08/2019).

 

1. Curahan Hati Irfan Sbaztian

Tak berhenti sampai di situ, Irfan Sbaztian juga merasa kesulitan meyakinkan cintanya ke Irma Dharmawangsa. Pasalnya, ia menduga ada oknum yang sengaja memecah belah hubungannya.

''Terserah kamu deh, kalau kamu sekarang lebih percaya orang lain dari pada aku," tegasnya.

2. Balasan Irma Dharmawangsa

Seolah tak mau kalah dari Irfan Sbaztian, Irma Dharmawangsa juga membuat status serupa di Instastory-nya. Namun kali ini sindirannya itu ditujukan untuk seseorang berinisial E.

"Please deh Mrs. E, katanya udah peace dan udah nggak mau ikut campur lagi tentang gue sama dia. But anyway terima kasih deh atas perhatiannya. Semoga tulus aja ya," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING