in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Irma Darmawangsa Rogoh Puluhan Juta Demi Perawatan Agar Mirip JLo!

Jum'at, 21 Juni 2019 07:57 Penulis: Rezka Aulia

© KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Tidak sedikit selebritis di Indonesia rutin melakukan perawatan pada wajah, salah satunya adalah Irma Dharmawangsa. Pedangdut kelahiran 4 Februari 1984 itu rutin perawatan pada wajah.

Baru-baru ini, Irma bersama kekasihnya, Irfan Sbaztian melakukan perawatan di klinik kecantikan Beauty Inc, di daerah Kedoya, Jakarta Barat. Irma lakukan suntik botox dan tanam benang sementara Irfan ingin menghilangkan bekas jerawat di wajah.

"Aku mau botox sama mau tanam benang di bagian pipi. Ya, biar kayak Jennifer Lopez, hahaha," kata Irma Darmawangsa di Beauty Inc, Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (19/6/2019).

1. Hilangkan Kerutan

Menurut salah satu dokter dari klinik Beauty Inc, Dr. Patricia Wijaya mengatakan, tritment suntik botox yang dilakukan Irma Darmawangsa itu bisa memperbaiki pada wajah agar tidak terlalu mengkerut.

"Fungai botox itu sebenarnya untuk menghilangkan kerutan. Jadi bisa menghilangkan kerutan itu. Kita melemahkan otot yang menggerakkan otot wajah. Otomatis kalau otot wajahnya bergerak pasti timbul kerutan, kayak ketawa itu kan ada garis-garis wajah," kata Dr. Patricia.

2. Puluhan Juta

Masalah perawatan, pelantun lagu Sir Gobang Gosir itu mengaku mempunyai budget khusus untuk mempercantik diri. Bahkan, budget yang dia keluarkan untuk perawatan sendiri tidaklah kecil. Untuk melakukan suntik botox dan tanam benang saja dia mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah.

"(Budget) tergantung treatment ya. Kayak treatment yang saya lakukan sekarang kan tanam benang sama botox. Kan botox aja bisa (sampai) 10 jutaan, tanam benang 12 jutaan. Jadi ditotal aja," tutup Irma Darmawangsa.

 


REKOMENDASI
TRENDING