in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Berubah Menjadi Anak Kecil, Wajah Imut Via Vallen Bikin Gemes

Sabtu, 01 Juni 2019 09:04 Penulis: Dhimas Nugraha

Via Vallen ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Filter terbaru snapchat memang tengah digandrungi banyak orang. Seperti Via Vallen yang juga tak mau kalah dengan lainnya. Bukan filter gender swap yang ia gunakan, melainkan baby swap. Hasilnya, Via Vallen terlihat sangat imut. 

Pelantun lagu Sayang ini sudah dua kali mengunggah fotonya saat menggunakan filter mengubah wajah menjadi anak kecil tersebut. Dalam unggahan pertama nampak Via menggunakannya saat ngabuburit menunggu waktu buka puasa. 

Rambutnya terlihat acak-acakan dengan muka tanpa make up. Menggunakan baby swap ia nampak imut dan kebule-bulean. 

1. Foto Kedua

Tak berselang lama, Via Vallen mengungah fotonya yang kedua. Nampaknya ia sedang menikmati menggunakan aplikasi tersebut. "Lagi demen aplikasi ini," tulis Via Vallen dalam keterangan instagram-nya, Kamis, (29/5).

Dalam fotonya tersebu, Via Vallen terlihat imut dan menggemaskan. Mengenakan hijab, dengan wajah anak kecil, pipi pedangdut tersebut terlohat semakit tembem. 

2. Menggemaskan

Dua foto tersebut langsung ditanggapi kocak oleh para netizen. Tak seditik juga yang bilang wajah kecil Via Vallen sangat menggemaskan. Bahkan ada yang berniat untuk menyiumnya saking gemesnya. 

Tak hanya itu, ada yang ingin membawa pulang Via Vallen juga. Ada juga yang ingin mencubit pipi tembemnya. Bahkan dari foto tersebut Via Vallen mendapat julukan baru dari netizen,yakni Baby Vallen. 


REKOMENDASI
TRENDING