in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Betah Menjanda, Ine Sinthya Mengaku Hidup Nyaman Tanpa Pasangan

Selasa, 29 Desember 2020 21:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ine Sinthya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah sepuluh tahun bercerai, Ine Sinthya hingga saat ini rupanya mengaku masih belum ada niatan mengakhiri status jandanya. Baginya, ada atau tidaknya pendamping hidup, Ine hanya ingin hidup nyaman di rumahnya.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/12) pelantun lagu 5 Menit Lagi itu juga mengaku menikmati momen menjadi orangtua tunggal. Apalagi anak-anaknya tidak protes lantaran diurus seorang diri.

"Kayaknya kalau ditanya itu bosen ya. Pokoknya target ku, ada atau nggak ada suami aku ingin di rumah dengan suasana nyaman," ungkap Ine Sinthya.

"Alhamdulilah selama ini nggak ada komplain dari anak-anak. Mau ada atau nggak ada pendamping anak-anak ku sudah cukup bahagia dengan ada mamanya yang selalu ada," lanjutnya.

1. Tak Target Nikah Lagi

Selain itu, personel Manis Manja Group itu mengaku masih bisa memenuhi kebutuhan tiga buah hatinya dari jerih payah sendiri. Meski begitu, wanita berusia 49 ini mengatakan tak menutup hatinya untuk seorang lelaki, cuma dia tidak mau menargetkan kapan akan menikah lagi.

"Apa pun kebutuhan keinginan anak-anak aku insya Allah mamanya bisa. Dibilang nggak mencari ya mencari, tapi tidak yang harus ada target tahun depan atau apa," ujarnya.


 

2. Belum Mau Buka Hati

Sementara itu, ia juga tidak memungkiri memang ada beberapa lelaki yang ingin mendekatinya. Namun, dirinya tampak masih ragu dan enggan membicarakan sosok lelaki tersebut.

"Ada deh. Soalnya kalau dibilang ada, nanti ditanya kapan married-nya," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING