in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Biasa Manja ke Inul Daratista, Ini 10 Potret Kedekatan Yusuf Ivander dengan Adam Suseno

Rabu, 10 Juni 2020 13:11 Penulis: Puput Saputro

Inul Daratista, Adam Suseno, dan Anak (credit: instagram/inul.d/ivanderdamares)

Kapanlagi.com - Yusuf Ivander Damares putra semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno itu kini sudah berusia 11 tahun. Melalui berbagai postingan di akun instagram Inul, Ivan demikian bocah itu biasa disapa sering terlihat bermanja pada sang ibunda. Misalnya, seperti foto saat Inul memasak lalu Ivan memeluknya dari belakang.

Tapi beberapa waktu yang lalu, Inul Daratista memposting sebuah video yang memperlihatkan sisi lain dari Ivan. Sebuah video memperlihatkan Ivan dan sang ayah sedang berpelukan erat. Beragam komentar positif didapat Inul dari postingannya itu. Kebanyakan memuji kehangatan hubungan Adam Suseno dan anaknya itu.

Selain dekat dengan Inul Daratista, ternyata Ivan juga punya kedekatan dengan ayahnya. Berikut beberapa momen dan potret kedekatan Ivan dengan Adam Suseno dihimpun dari berbagai sumber.

 

1. Saling Berbagi Pelukan

Inilah potret menggemaskan saat Adam Suseno dan Ivan berpelukan yang dibagikan Inul Daratista di instagramnya beberapa waktu lalu. Menariknya, Inul menyebut video tersebut diambil secara diam-diam, sehingga terkesan sangat alami. Tidak hanya berpelukan, sesekali terlihat Ivan juga mencium pipi ayahnya. Adam pun juga mendaratkan ciuman sayang ke dahi sang anak.

Video ini mendapat beragam komentar positif, salah satunya dari aktor Ari Wibowo. "Senengnya lihat hubungan papa anak yang begitu erat, pelukan dan menunjukkan kasih sayang secara nyata," tulis Ari di kolom komentar.

2. Selalu Tidur Bersama

Sebelumnya Inul Daratista juga pernah memposting foto kedekatan anaknya dengan sang suami, seperti saat keduanya tidur bersama. Di foto ini terlihat Ivan yang tidur pulas dalam dekapan Adam Suseno.

Inul cukup sering membagikan potret suami dan anaknya saat tidur bersama. Bagi Inul, hal itu merupakan salah satu pemandangan paling indah dan favorit dalam hidupnya.

3. Bernyanyi Bersama

Mempunyai ibu seorang diva dangdut, ternyata Ivan juga mewarisi bakat menyanyi dari Inul Daratista. Sebuah video memperlihatkan Ivan sedang menyanyikan sebuah lagu diiringi petikan gitar sang Adam Suseno. Dibuat sebagai tugas sekolah, nyatanya video yang diposting Ivan di akun instagramnya ini juga berhasil menarik perhatian banyak orang. Ivan mendapat banyak likes dan komentar kekaguman di kolom komentar.

4. Ayah dan Anak Selalu Kompak

Adam Suseno dan Ivan ternyata juga merupakan sosok yang kompak. Berbagai video yang diposting Inul Daratista menunjukkan kekompakan ayah dan anak ini. Salah satunya saat Adam dan Ivan sedang kompak berjalan menuju kamar mandi untuk berwudhu. Tidak sebatas terlihat kompak saja, tapi benar-benar kompak dalam hal beribadah.

5. Kompak Memberi Kejutan untuk Inul

Potret kekompakan Adam Suseno dan Ivan juga terlihat saat mereka bekerja sama membuat pesta kejutan ulang tahun untuk Inul Daratista. Dengan kue berhiaskan lilin, Adam dan Ivan yang kompak berhasil membuat sang diva dangdut terharu saat itu. 

6. Sering Bercanda Bersama

Layaknya ayah dan anak laki-laki yang kebanyakan, Adam Suseno dan Ivan juga kerap bercanda bersama. Terlebih, belakangan keluarga Inul Daratista dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang humoris. Seperti yang kita tahu, Inul sering membuat video-video lucu di tiktok. Tapi, di luar video tiktok itu ternyata ayah dan anak ini juga masih sering bercanda bersama.

7. Menghabiskan Waktu Bersama

Sama-sama menyukai games, Adam Suseno dan Ivan kerap tertangkap kamera tengah bermain games bersama. Di samping bermain games, Adam dan Ivan juga sering menghabiskan waktu bersama dengan berbagai kegiatan. Salah satu potret kebersamaan Adam dan Ivan saat menghabiskan waktu bersama juga tampak saat mereka melakukan liburan bersama.

8. Selalu Ada untuk Anak

Sebagai ayah dengan satu anak laki-laki, tentu Adam Suseno ingin selalu ada di sebelah anaknya. Terutama, di momen-momen penting hidup Ivan. Dalam sebuah postingan di akun instagramnya, Ivan juga menyebut dia menjadikan sosok Adam sebagai ayah sekaligus teman diskusinya. Benar-benar saling melengkapi.

9. Memijat Punggung

Kasih sayang Ivan pada ayahnya juga terlihat saat dia memijat punggung Adam Suseno. Uniknya, Ivan memijat punggung ayahnya dengan cara menjajakan kakinya. Cara memijat seperti ini biasanya dilakukan oleh anak-anak berbadan kecil, sedangkan Ivan diketahui punya badan yang bongsor dan hampir setinggi ayahnya. Meski begitu, terlihat Adam yang benar-benar menikmati pijitan sang anak.

10. Saling Sayang

Sebagai ayah dan anak satu-satunya, sudah barang tentu bahwa Adam Suseno dan Ivan sangat saling menyayangi. Hal ini benar-benar terlihat dari tatapan mata mereka masing-masing. Keluarga yang harmonis juga membuat ayah dan anak ini tidak sungkan menunjukkan bahwa mereka saling menyayangi, melalui rangkulan, pelukan, bahkan ciuman di pipi.

Nah itulah di antaranya 10 potret kedekatan Yusuf Ivander anak semata wayang Inul Daratista dengan ayahnya. Melihat Ivan dan Adam Suseno yang sangat kompak dan saling menyayangi, jadi kangen dengan orang tua sendiri, ya KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING