in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Didorong Inul Daratista ke Kolam Renang demi Tik Tok, Netizen Puji Kesabaran Adam Suseno

Kamis, 28 Mei 2020 15:55 Penulis: Sora Soraya

Inul Daratista - Adam Suseno @ instagram.com/inul.d

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi corona seperti sekarang, setiap orang selalu punya cara seru untuk mengisi waktu luang. Mulai dari nonton drama Korea, bereksperimen memasak dari resep yang ada di internet, hingga membuat video lucu di Tik Tok. Hal itulah belakangan selalu dilakukan Inul Daratista.

Pedangdut cantik asal Pasuruan ini kerap mengunggah video kocaknya di Tik Tok. Nggak sendirian, Inul Daratista juga sering mengajak serta sang putra maupun suaminya, Adam Suseno untuk beraksi lucu di depan kamera.

Kali ini Inul kembali mengajak Adam untuk menghibur netizen yang ada di rumah. Me-repost unggahannya di Tik Tok, pelantun tembang Mawar Putih ini sampai nekat mendorong Adam ke kolam renang.

1. Sampai Basah Kuyup

 
 
 
View this post on Instagram

Maapin inul ye bang????????????

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on May 26, 2020 at 1:22am PDT

Lihat saja bagaimana aksi kocak mereka dalam video di atas. Niatnya selfie bareng di samping kolam renang, Inul Daratista justru mendorong Adam Suseno hingga basah kuyup.

Adam yang selalu pasrah pun ikut melucu dengan menenggelamkan dirinya selama beberapa kali. Niatnya hanya bercanda, Inul menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Maapin Inul ye bang."

2. Mas Adam Sabar Banget!

Tak pelak postingan ini berhasil bikin ngakak para fans dan followers-nya. Meski begitu, tak sedikit pula yang memuji kesabaran Adam karena rela basah kuyup dan didorong ke kolam demi konten Tik Tok.

"Bunda ngakak aku lah. Maaf ya Pak Adam. Pak Adam memang keren. Membuat hati istri seneng tidak perlu beli berlian 40 miliar. Ngene wae wis happy (Begini saja sudah bahagia)," tulis salah seorang netizen.

Membaca komentar tersebut, Inul pun langsung membenarkan, "Betul, nggak butuh berlian nggak bisa dipamerin juga. Wong jarang pergi, nggak kemana-mana."


REKOMENDASI
TRENDING