in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Lebaran Tak Beli Baju Baru dan Tak Berkunjung ke Sanak Saudara, Inul Daratista: Gak Masalah

Minggu, 24 Mei 2020 08:48

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Lebaran di tengah Covid-19 membuat beberapa aktivitas seperti beli baju baru, atau berkunjung ke sanak saudara sepertinya sedikit sulit dilakukan. Kendati demikian, hal itu tak melunturkan semangat Inul Daratista dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. 

Seperti yang diketahui, sejak adanya wabah covid-19 di Indonesia, pemerintah pun sudah memberi kebijakan untuk saling menjaga jarak. Bahkan beberapa kegiatan keagamaan pun untuk sementara dilakukan di rumah saja untuk mencegah penularan wabah ini. 

1. Bersyukur Masih Bisa Rayakan Idul Fitri

Mengutip dari instagram pribadinya, diva Dangdut asal Jawa Timur ini mengaku tak tak apa tak membeli baju baru, dan tak masalah juga jika tak berkunjung dan tatap muka dengan sanak keluarga. 

Ia bersyukur masih bisa merayakan Idul Fitri meskipun harus tetap berada di rumah dan tak ke mana-mana. 

"Semua dilakukan di rumah tetap dengan khusyu’, bertasbih, bertakbir, bertahmid,  bersyukur masih bisa menikmati hari raya dengan khidmat meski tidak ke mana-mana," ujar pedangdut 41 tahun ini. 

2. Meminta Maaf

Pada bagian akhir, Inul Daratista tak lupa mengucapkan permintaan maaf. Dan ia berharap agar bisa kembali dipertemukan dengan bulan Ramadhan di tahun-tahun berikutnya.

"Saya sering kali bikin kesal hati kalian. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya, maaf lahir bathin selamat merayakan Idul Fitri, semoga kita bisa bersua dengan Ramadhan kareem di tahun depan, inshaaAllah," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING