in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Anak Ulang Tahun, Inul Daratista Terjun ke Dapur Bikin Kue Sendiri

Selasa, 19 Mei 2020 15:15 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Putra semata wayang Inul Daratista, Yusuf Ivander Damares ulang tahun yang ke-11 pada hari ini (19/5). Untuk merayakan hari spesial anaknya ini, Inul rela membuat sendiri kue ulang tahun buat Ivan.

Selama ini Inul Daratista memang dikenal hobi masak. Mulai dari makanan ringan sampai menu hidangan utama sanggup dibuat sendiri oleh Inul.

Tentu tugas membuat kue ulang tahun untuk Ivan di ulang tahunnya ini bukan lah hal yang sulit bagi pedangdut 42 tahun itu.

1. Bikin Kue Spesial

Melansir instagram Inul Daratista, (19/5), istri Adam Suseno ini tampak menyiapkan sebuah kue ulang tahun cantik. Dihias dengan beberapa buah ceri dan cokelat, kue buatan Inul terlihat begitu menggugah selera.

Bukan cuma itu saja, Inul juga mempersiapkan sejumlah bingkisan yang akan dibagikan untuk memperingati pertambahan usia putranya.

2. Doa dan Harapan Inul

Selain menunjukkan kue bikinannya, Inul juga menuliskan doa serta harapannya buat Ivan. "Tumbuhlah besar jadi lelaki hebat. Jadilah lelaki pelindung dan pria berhati emas, mandiri, dermawan dan sholeh. Jadilah lelaki yang jadi kebanggaanku dan papamu," tulis Inul.

"Semoga usiamu panjang hingga bisa menikmati masa tua dan melihat keturunanmu melanjutkan generasimu. Anakku, engkau titipan Allah untuk kami. Maafkan jika dalam perjalanan selama bersama kami ada yang kurang berkenan di hatimu," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram

Tumbuhlah besar jd lelaki hebat??jadilah lelaki pelindung dan pria berhati emas??mandiri,dermawan dan sholeh??jadilah lelakiyg jd kebanggaanku dan papamu??jdlah anak yg membuat smua org senang jika di sampingmu??jdlah pria tampan bukan wajahmu tapi hati dan pikiranmu??jadilah pria sederhana meski kelak kau jd org terpandang dan berduit????jadilah imam yg bener utk keluargamu kelak,semoga hidupmu makmur bahagia ,semoga usiamu panjg hingga bs menikmati masa tua dan melihat keturunanmu melanjutkan generasimu?? Anakku... emgkau titipan Allah utk kami?? Maafkan jika dlm perjalanan selama bersama kami ada yg kurang berkenan dihatimu?? Yaumul milad anandaku . @ivanderdamares : @dapoerjenkminul Terima kasih kesayangan aku ?? Soni-Asrid -Rendy yg sdh kasih hadiah istimewa ivan ?????? donat yg lagi Hits???? @fillmorecoffeejkt

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on May 18, 2020 at 8:03pm PDT

Happy birtday Ivan!


REKOMENDASI
TRENDING