in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

13 Tahun Menikah Tak Kunjung Hamil, Inul Daratista Hampir Bercerai Dengan Adam Susesno

Selasa, 19 Mei 2020 08:43

Inul Daratista ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menikah selama bertahun-tahun, siapa sangka jika Inul Daratista hampir menceraikan suaminya, Adam Suseno. Hal ini tak lepas dari perannya sebagai seorang istri yang ia rasa sangat belum bisa memberikan kebahagiaan kepada suaminya. 

Dalam program talk show yang dipandu oleh Boy William belum lama ini, Inul mengaku jika ia pernah siap bercerai karena tak kunjung memiliki keturunan. Baginya, selama 13 tahun menikah dan tak bisa punya anak membuatnya tak percaya diri. 

"Dulu pernah mau cerai, mau pisah karena kan gak punya anak kan, lama gitu. Takutnya kan seorang laki-laki mengharapkan keturunan, jadi penginnya sih cerai," kata Inul Daratista. 

Namun hal itu ia urungkan karena takut diledek oleh pihak kedua orangtua. Pasalnya, pernikahannya sempat tak direstui kedua orangtua. 

"Orangtua kan sama-sama gak setuju. Awalnya, jadi kalau cerai kan otomatis takutnya diledekin sama kedua orangtua kita gitu 'yee, kamu gak nurut gitu'," sambungnya. 

1. Tak Percaya Diri

Kini pernikahannya dengan Adam Susesno sudah memasuki usia 25 tahun. Selama mengarungi biduk rumah tangga, Inul juga pernah merasa tak percaya diri sebagai istri Adam Suseno. 

"Banget sih sebenernya. Apalagi kan kalo lihat mas Adam gagah, terus banyak cewek yang mepet-mepet dia. Secara dia kan ngurusin seorang Inul Daratista. Siapa sih perempuan yang gak mau mepet sama mas Adam gitu," tutur Inul. 

2. Anak Adalah Segalanya

Selain itu, bagi Inul Daratista kehadiran sang buah hati di dalam kehidupannya adalah segala-galanya. Perjalanan hidup yang keras yang pernah ia lalui dulu, semua hasilnya adalah untuk putra tercintanya. 

"Aku sampe punya perjalanan hidup yang gak gampang dan semuanya perlu, semuanya mengeluarkan air mata, semuanya capek dan lelah, semuanya pokoknya udah aku ngalamin semua. Terus aku kalo gak ada anak, kerja buat apa gitu?. Jadi buat aku anak segala-galanya," pungkasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING