in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dibilang Nilai Ujian Jelek Semua, Anak Inul Daratista Takut pada Ayahnya Sampai Nangis Tersedu-sedu

Rabu, 20 Mei 2020 16:15 Penulis: Louvina Gita

Inul Daratista (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari unggahan di instagram Inul Daratista beberapa waktu lalu. Kalau biasanya ia memosting foto atau video yang penuh keceriaan, kali ini Inul justru mengunggah potret ketika putra semata wayangnya menangis tersedu-sedu.

Yusuf Ivander Damares atau yang akrab disapa Ivan itu terlihat tak berhenti menangis dalam video yang diunggah Inul, Rabu (20/5). Ia juga terus mengusap air mata di pipinya dengan tisu.

Ternyata, alasan Ivan menangis adalah gara-gara dikerjai oleh guru dan teman-teman sekolahnya.

1. Diprak Guru dan Teman-teman

"Cintaku nangis. Di prank sama guru dan teman sekelas, calon nggak naik kelas. Dibilang pelajarane jelek semua padahal baik semua," tulis Inul dalam postingannya.

Ivan yang takut ayahnya marah, hanya bisa menangis di depan teman-teman dan gurunya saat sedang mengikuti kelas online. "Takut sama bapaknya karena didengar, bapaknya melotot. Misek misek (tersedu-sedu). Lucune loo nangise gemesss," kata pedangdut 41 tahun itu.

2. Perayaan Ulang Tahun

Prank ini ternyata dilakukan untuk mengerjai Ivan yang kemarin berulang tahun. Setelah sukses dengan prank mereka, sejumlah teman-teman Ivan mengirimkan video ucapan selamat.

Untuk merayakan hari spesial putranya itu, Inul Daratista rela membuat sendiri kue ulang tahun buat anak kesayangannya. Meski tanpa pesta mewah dan meriah, perayaan ultah Ivan tetap terasa hangat bareng keluarga inti saja.

Instagram.com/inul.d


REKOMENDASI
TRENDING