in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Kebahagiaan Hakiki Buat Inul Daratista, Bukan Tas Hermes dan Berlian Mewah Tapi ...

Jum'at, 05 Juni 2020 17:45 Penulis: Canda Dian Permana

Inul Daratista © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Inul Daratista mengungkapkan kebahagiaan hakiki yang dimilikinya bukanlah harta berlimpah seperti dengan berlian mewah atau pun tas hermes dengan harga yang mahal. Pedangdut asal Pasuruan yang mempunyai bisnis karaoke ini rela bekerja keras hanya untuk anak semata wayangnya.

Hal tersebut diketahui di laman instagram pribadi Inul dengan postingan foto suami dan anaknya yang sedang tidur. Selain itu, Inul juga menulis pesan yang panjang bahwa dirinya sangat bersyukur mempunyai Yusuf Ivander Damares sebagai anaknya.

"Kebahagiaanku yang hakiki, yang bikin sejuk bukan Tas Hermes dan berlian juga bukan rumah mueewah guede dan perabotan. Kerja susah2 cuma buat cowok kecil yg lucu ini. Bayangin klo ga ada dia, utk apa susah2 jungkir balik dapetin ini semua. Syukur Alhamdulillah dikasih 1 aja wis girang banget hidupku", tulis pesan pada postingan instagram Inul Daratista.

 

1. Sangat Bersyukur

Inul memang dikenal pedangdut yang sukses dan tak asing lagi mata masyarakat. Inul menikah dengan Adam Suseno yang juga dikaruniai satu anak.

Dikarunia satu anak, Inul sangat bersyukur yang sebelumnya dirinya pernah melakukan proses bayi tabung hingga pernah merasa telat dengan menstruasi tetapi dianggap lagi stress.

"Kerja capek sampe rumah hilang lihat anak ceria. Ribut sm papane lihat anak ga jd.Apa apa lihat anak. Pengen sih punya byk,dikasih 100 pun aku rela , lha tapine satu aja sulit kok serakah banget mau minta byk hehehe sukur2 dikasih sing penting punya warisan. Drpd engga sm sekali. Bikin bayi Tabung usia 40 sdh berat tingkat keberhasilannya. Bikin normal ga jadi2. Menstruasi konsisten stabil koyok arek perawan, sekalinya pernah telat dipikir hamil malah hormonnya pas ga bener krn lagi stress", lanjut pesan di instagram Inul.

2. Mendidik Anak Dengan Baik

Mempunyai kebahagiaan yang hakiki bersama sang suami dan satu anak, Inul benar-benar sangat mendidik anaknya dengan baik karena anak merupakan suatu yang istimewa daripada lainnya.

"Apapun itu tetaplah bersyukur, krn msh byk perempuan yg blom dikasih momongan sampe usahanya jungkir balik. Satu ini aja di openi yg bener inshaa Allah jd berkah buat rumah tangga. Anak itu istimewa, tidak ada bekas anak yg ada bekas suami sirami dia dgn baik inshaa Allah metiknya pasti baik. Saya tidak punya harta byk ,klopun ada itu juga titipan. Makanya ga akn pernah panas lihat yg diatas sy tajirnya", imbuhnya.

3. Nggak Peduli Dengan Orang Lain

Selain itu, Inul nggak peduli dengan orang lain yang mempunyai harta lebih dari dirinya. Inul mengungkapkan bahwa dirinya merasa menyesal jika tak bisa mendidik anaknya dengan baik bahkan kekayaan yang dirinya miliki sekarang ini hanyalah amal ibadah.

"Saya akan kepanasan klo anak saya ibadahnya minus, Saya akan panas klo anak saya malas. Seberapa kayanya kamu aku ga bakal njiper... kekayaan saya adalah amal ibadah saya dan bgmn saya bisa membuat anak cuma 1 ini bermanfaat bg org byk,kayanya jd dermawan. Ilmunya buat kemaslahatan bersama... ga pelit. Jd anak yg baik patuh santun dan hormat sm org tua
Sholeh ibadahnya baik dan tekun", tambahnya.

4. Kenikmatan Sendiri Untuk Inul

Banyak orang lain menginginkan Inul mempunyai banyak anak, namun menurut Inul dikaruniai satu anak sangatlah bersyukur yang merupakan kenikmatan sendiri untuk Inul.

"Demikianlah tentang anakku, byk yg ngarep saya byk anak anak dan anak.
Siapa yang ga mau dikasih. Dikasihnya 1 wis alhamdulillah tok akeh2 nek gak baik ,kurg ajar utk apa ??? Akeh klo smua baik syurga beneerrrr. Apapun itu alhamdulillah ada kenikmatan dlm kita bersyukur.
Hati adeeeemmm", tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING