in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Buat Parcel Lebaran, Inul Daratista Beli Tas Mewah Dari DIOR & Louis Vuitton

Rabu, 15 Mei 2019 16:28 Penulis: Gogor Subyakto

Inul Daratista. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masuk minggu kedua puasa, nampaknya Inul Daratista sudah bingung untuk membagikan THR dan parcel lebaran untuk orang-orang di sekitarnya. Bahkan, dari awal ia nampaknya sudah mempersiapkan semuanya.

Seperti yang diketahui, Inul sendiri memang memiliki cukup banyak karyawan untuk bisnisnya. Selain itu, tentu pedangdut cantik ini juga punya sederet rekan bisnis yang harus ia beri bingkisan untuk perayaan lebaran.

Nah, lewat postingan sosial media terbaru, terlihat Inul yang tengah berada di sebuah mall dan berkunjung ke sederet toko rumah mode ternama. Kira-kira ia beli apa saja ya?

 

1. Postingan Inul

Pada hari Selasa (14/5) kemarin, Inul Daratista mengunggah dua foto saat dirinya sedang jalan-jalan di Plaza Senayan. Saat berada di mall tersebut, Inul sempat mampir ke beberapa toko brand dunia.

Dalam potret pertama yang ia unggah, pelantun lagu Buaya Buntung tersebut terlihat sedang duduk membeli beberapa tas dari rumah mode DIOR. Uniknya, sepertinya hal tersebut ia lakukan bukan untuk dirinya sendiri lho!

2. Parcel Untuk Pegawai & Partner Bisnis

Dalam postingan-nya tersebut, Inul memang menuliskan caption dalam Bahasa Jawa. Lewat kalimat-kalimat itu, ia menjelaskan kalau dirinya malu jika terus-terusan berikan parcel berupa kue nastar.

Bukannya memikirkan diri sendiri saat lebaran, Inul sedang bingung mempersiapkan parcel untuk karyawan serta partner bisnisnya. Nah, dari curhatannya itu, seperti Inul mempersiapkan tas dan barang-barang mewah dari brand ternama lainnya untuk dibagikan ke orang-orang di sekitarnya.

3. DIOR & Louis Vuitton

Bukan hanya DIOR, Inul juga sempat berkunjung berbagai toko brand dunia lainnya di mall tersebut. Dalam foto kedua, terlihat sang penyanyi sudah ditemani dengan sederet tas hasil belanjaan.

Tas-tas tersebut berisikan benda-benda mewah dari DIOR dan Louis Vuitton. Nah, meski tak ada penjelasan lebih jelas, sepertinya barang-barang mahal ini adalah parcel lebaran yang sudah dipersiapkan oleh Inul. Kalau menurut kamu bagaimana?


REKOMENDASI
TRENDING