in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Cita Citata Akui Sudah Putus dengan Calon Suami Bule, Rencana Pernikahan Dibatalkan?

Jum'at, 03 Juli 2020 16:47 Penulis: Tyssa Madelina

Cita Citata putus dengan kekasih bulenya © instagram.com/cita_citata/rygrts

Kapanlagi.com - Kisah cinta Cita Citata dengan kekasih bulenya, Roy Geurts nyatanya tak berjalan mulus. Dikabarkan menikah dalam waktu dekat, biduan bersuara merdu itu mengumumkan kalau ia sudah mengakhiri hubungan dengan pria yang baru saja jadi mualaf itu.

Belakangan ini Cita Citata memang kerap menulis status galau di Instagram. Meski begitu, ketika ditanya soal alasan putusnya, ia tak mau dengan gamblang menjelaskan.

"Aku nggak bisa ngomong karena hidup itu kan aku yang ngejalanin dan aku tahu yang aku lakukan. Aku nggak mau hanya karena gara gara omongan orang lain, aku kepatok sama omongan orang lain hidup aku jadi nggak nyaman, nggak bahagia," ujar Cita Citata, saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan (4/7/2020).

 

1. Cita Citata Mengaku Masih Sayang

Bukan hal yang mudah bagi Cita Citata untuk move on dari kekasihnya. Apalagi keduanya sudah melakukan photoshoot pre-wedding dan menemukan banyak kecocokan. Mengaku masih sayang, Cita Citata berharap semoga keputusan ini bukan jadi akhir bagi keduanya.

"Mudah-mudahan bukan putus yang final. Tapi sebuah fase. Intinya aku nggak mau bicara panjang kali lebar siapa yang salah siapa yang benar atau ada pembelaan dari aku atau dia yang akan membela. Karena aku saling mencintai dahulu pernah berhubungan sampai sekarang masih sayang, jadi aku nggak mau bicarain soal itu. Doain aja yang terbaik," ungkapnya.

2. Ingin Berumah Tangga Sekali Seumur Hidup

Cita Citata membantah kalau ia dan Roy main-main dalam hubungan ini. Namun karena sering mengalami kegagalan, ia pun akhirnya paham kalau pernikahan yang ia impikan adalah dengan orang yang sama sekali seumur hidup.

"Aku sudah banyak pengalaman dalam hidup, aku sudah pernah gagal, pernah gagal beberapa kali dalam hubungan. Bukan berarti aku mempermainkan sebuah hubungan tapi aku melihat ada masa depan nggak di situ, bukan berarti karena uang ya, tapi untuk membina rumah tangga. Bukan aku banyak syarat atau aturan tapi aku ingin berumah tangga sampai kakek nenek," paparnya.

3. Banyak Pertimbangan

Pada akhirnya, banyak pertimbangan yang harus ia pikirkan sebelum melangkah ke jenjang serius dengan Roy. Apapun itu, Cita Citata hanya bisa meminta doa terbaik dari para fans.

"Itu dia karena banyak pertimbangan di antaranya adalah kecocokan, keselarasan, prinsip dalam menjalani hidup ini, jadi pada saat aku melihat sosok seorang lelaki dan aku kenalin pada kalian dan pada semuanya itu berarti bukan main-main dan pada saat ada keputusan seperti ini, semoga jadi hal yang baik karena bagus daripada terlambat," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING