in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Demi Orangtua, Dewi Perssik Lebih Memilih Rela Kehilangan Apapun

Jum'at, 05 Juli 2019 22:06 Penulis: Dhimas Nugraha

Dewi Perssik ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Status Dewi Perssik kini tengah menjadi tersangka atas tuduhan pencemaran nama baik pada keponakannya, Rosa Meldianti. Namun, sepertinya perseteruan ini akan segera berakhir, mengingat DePe akan segera mencabut laporan kepada Meldi sebagai wasiat mendiang ayahnya.

Pelantun tembang Mimpi Manis inipun mengatakan jika ia melakukan ini semua karena orangtuanya. Ia bakal mencabut laporannya bukan karena Meldi atau siapapun, melainkan karena tulus untuk orangtua.

"Buat saya pribadi saya datang untuk orang tua saya, tanpa syarat. Jadi saya nggak mau bicara orang lain, saya hanya bicara tentang diri saya yang saya sudah pernah laporkan dia," kata Dewi Perssik saat ditemui di Polda Metrojaya, Jum'at (5/7/2019).

"Karena laporan pun bukan hanya dari pihak diri saya pribadi ya, tapi saya juga atas nama kedua orang tua saya, begitu pula saya mencabut laporan juga atas nama kedua orang tua saya," sambungnya.

1. Tak Ingin Kehilangan Orangtua

DePe pun juga mengungkapan jika ia tak masalah kehilangan apapun selama masih bisa bersama dengan orangtuanya. Apalagi saat ini orangtua DePe hanyalah ibunya semata.

"Jadi saya lebih baik kehilangan apapun, tapi untuk yang satu ini saya cuma minta kepada Allah untuk jaga ibu saya dengan baik dari hal-hal apapun. Siapa yang bisa menjaga, cuma seorang anak. karena ibu saya nggak punya harta apapun kecuali anak-anaknya itu. Jadi itu yang saya jaga," pungkasnya.

2. Bakal Mediasi Dengan Meldi

Istri dari Angga Wijaya ini juga mengatakan kemungkinan akan bertemu dengan Meldi. "Ya, kalau mediasi berarti harus ketemu," ujarnya.

Ia pun tidak terlalu memikirkan masalah ia sudah jadi tersangka. Ia juga merasa tak terbebani oleh masalah tersebut.

"Nggak lah, biasa aja. Sebagai warga negara yang baik proses yang berlaku itu kan polisi sudah tahu yang terbaik itu seperti apa, saya ikuti aja," paparnya.

(kpl/abs/dim)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING