in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Jadi Sosok Ibu Sekaligus Mentor Untuk Lebby Wilayati

Kamis, 31 Oktober 2019 16:03 Penulis: Dhimas Nugraha

Lebby Wilayatio ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Lebby Wilayati memang dikenal cukup dekat dengan sang bibi, Dewi Perssik. Keduanya pun kerap terlihat bersama, seperti saat liburan ke Korea beberapa waktu lalu.

Kedekatan Lebby dan Dewi Perssik ini pun juga terlihat kala keduanya sama-sama menjadi salah satu model peragawati untuk baju muslimah karya desainer Wiwiek Hatta.

Tak mau kalah dengan bibinya, saat melenggang di atas catwalk, Lebby juga terlihat begitu anggun.

 

1. Sang Mentor

Hal ini pun tak lepas dari peran Dewi Perssik sebagai bibinya yang terus mendukung dan membantu Lebby untuk tetap maju dan belajar untuk menjadi orang sukses.

Perempuan asal Jember ini bahkan menyebut Dewi Perssik sebagai panutan, guru, dan mentornya dalam menjalani kehidupan barunya di dunia hiburan.

"Ini adalah guru, sahabat, ibu, yang super bawel agar lebby bisa sukses... semangat auntyku yang lagi syuting mentari... Muaaach," tulis Lebby di unggahan fotonya, Kamis (31/10/2019).

2. Lebby Sudah Dikenal Banyak Orang

Berawal dari Lebby yang diundang Dewi Perssik untuk datang di ajang Bintang Pantura 5, 2018 lalu, sosoknya pun mulai dikenal oleh kalangan luas sebagai penyanyi dangdut pendatang baru.

Tak lama berselang lama, bersama dengan Nagaswara, Lebby Wilayati akhirnya merilis single perdananya berjudul Uwik Uwik Cinta di awal tahun 2019 lalu. Videonya pun kini sudah ditonton hampir dua juta penikmat dangdut.


REKOMENDASI
TRENDING