in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Dewi Perssik Tampil Memukau di Jakarta Fashion Week, Pakai Hijab & Gaun Syar'i Mewah

Selasa, 29 Oktober 2019 12:15 Penulis: Louvina Gita

Dewi Perssik di JFW 2020. (credit: Instagram.com/lebbywilayati)

Kapanlagi.com - Gelaran Jakarta Fashion Week 2020 telah berlangsung sejak 22 hingga 28 Oktober 2019 kemarin. Dalam acara fashion terbesar di Indonesia itu, sejumlah artis ikut ambil bagian jadi model catwalk. Tak terkecuali penyanyi dangdut cantik, Dewi Perssik.

Tampil beda, Dewi Perssik mengenakan salah satu rancangan desainer Wiwiek Hatta. DePe memakai baju muslimah syar'i lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya. Kesan glamor pun ditunjukkan dari mahkota yang dipakai DePe sebagai aksesoris pelengkap.

1. Ajak Serta Lebby

Gaun syar'i mewah berwarna kalem yang dipakai DePe itu juga berhiaskan motif renda cantik. Membuat penampilan istri Angga Wijaya ini semakin memukau setiap mata para tamu undangan yang hadir, Senin (28/10) kemarin.

 
 
 
View this post on Instagram

Assalamualaikum... ?????????????? @wwiek_muslimah @jfwofficial Mua @vuvamua #jakartafashionweek2020 #wiwikmuslimah

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on Oct 28, 2019 at 5:10am PDT

Bukan cuma DePe, sang keponakan, Lebby Wilayati juga hadir dan jadi model catwalk memperagakan rancangan desainer yang sama. Meski tak seheboh penampilan tantenya, Lebby juga terlihat cantik dan anggun dalam balutan busana syar'i berwarna orchid.

Dewi Perssik dan Lebby di JFW 2020 (credit: instagram.com/lebbywilayati)

2. Rambut Baru DePe

Sebelumnya, Dewi Perssik sempat mencuri perhatian lewat gaya rambut barunya. Ia mengubah tatanan rambutnya menjadi style cornrows. Salah satu gaya rambut yang sedang populer belakang ini. 

Gara-gara penampilannya itu, DePe bahkan dibilang mirip dengan selebgram terkenal Awkarin. Yap, dara cantik kelahiran 29 November 1997 itu memang pernah mengubah rambutnya dengan gaya yang sama seperti Dewi Perssik.


REKOMENDASI
TRENDING