in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Tetap Dibully Meski Tampil Menawan di JFW 2019, Rosa Meldianti Justru Bersyukur

Jum'at, 25 Oktober 2019 13:50 Penulis: Louvina Gita

Rosa Meldianti di JFW 2019. (credit: instagram.com/rosameldianti_)

Kapanlagi.com - Apapun yang dilakukan Rosa Meldianti tampaknya selalu jadi perbincangan netizen. Bahkan setelah tampil menawan di Jakarta Fashion Week 2019 belum lama ini, gadis berusia 21 tahun itu juga jadi bahan nyinyiran netizen.

Meski begitu, keponakan Dewi Perssik ini memilih tak menanggapi para hatersnya. Ia malah bersyukur karena baginya nyinyiran haters adalah kekuatan untuk terus membuktikan diri.

"Oh nggak apa-apa, aku nggak peduli, biarin aja. Alhamdulillah makin banyak yang komentar, makin banyak yang nyinyir justru makin banyak rezeki yang datang buat aku. Meldi nggak nyalahin siapa pun, mau menghujat atau apapun itu bersyukur aja," ujar Rosa Meldianti saat ditemui di kawasan, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10).

 

1. Semakin Semangat Berkarier

Meldi menegaskan kalau selama ini dirinya hanya berusaha yang terbaik demi membangun kariernya sendiri. Dan ia menginginkan agar sesama pekerja entertaint bisa saling memberikan dukungan.

"Karena kan di sini Meldi hanya sibuk untuk diri Meldi sendiri. Intinya gini loh, kita hidup di dunia entertaint alangkah baiknya kita saling dukung. Sama kok tujuannya cari uang untuk hidup. Kalau misalnya kita mau pansos cari pansos yang baik atau menjelekkan diri sendiri jangan menjelekkan orang lain," lanjutnya.

Semenjak keterlibatannya di catwalk Jakarta Fashion Week, ternyata membuat Meldi semakin semangat buat menekuni kariernya.

"Semangat banget dong dan kak Barli di sini adalah seorang desainer yang oke banget, yang top banget ngasih kepercayaan ke Meldi untuk jalan. Dan ini kesempatan yang nggak boleh Meldi sia-siakan. Kak Barli sendiri ngomong ke Meldi kalau Meldi punya skill yang harus digali," ungkapnya.

2. Cita-cita Beli Rumah

Di tengah usahanya membangun karier ini, ternyata ada cita-cita terselip yang selama ini jadi motivasinya. Meldi menyebut jika ia sangat ingin membeli sebuah rumah. Ia pun berjanji untuk mengundang rekan-rekan media untuk ikut syukuran di kediamannya kelak.

"Iya dong, harus ada. Makanya ini berkat doa dari mbak dan mas yang nggak capek buat liput meldi. Terimakasih banyak semoga nanti ada rejeki, cita-cita Meldi buat bisa beli rumah dan ngundang mas mbak semua buat ikut syukuran," pungkas Meldi.


REKOMENDASI
TRENDING