in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Sukses Jadi Model di Jakarta Fashion Week, Rosa Meldianti Tinggalkan Dunia Dangdut?

Jum'at, 25 Oktober 2019 15:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Rosa Meldianti © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Rosa Meldianti ikut terlibat dalam Jakarta Fashion Week 2019. Ia pun tampil menjadi model dan berjalan di atas catwalk. Meldi kala itu tampil beda mengenakan busana rancangan Barli Asmara dan sukses mencuri perhatian tiap mata yang melihat aksinya.

Meski begitu wanita yang menjuluki dirinya ratu mendesis itu mengaku akan tetap menekuni profesinya sebagai penyanyi dangdut. Dirinya menyampaikan hal itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/10) dan dirinya mengaku banyak mendapat pelajaran baru ketika tampil sebagai model.

"Nggak dong. Gimana gimana pun meldi tetap penyanyi dangdut. Nggak bisa jadi model. Ini hanya pelajaran yang harus meldi dapet ke depannya," ungkap Rosa Meldianti.

1. Meldi Cover Lagu Julia Perez

Tetap menjadi pedangdut, Meldi juga akan disibukkan dengan proyek terbarunya. Ya, sebuah cover lagu dari mendiang Julia Perez.

"Kan ini sesuatu yang positif jadi pelajaran, Meldi jalan di depan orang banyak. Mungkin kan biasanya Meldi goyang sama nyanyi teteplah Meldi seorang penyanyi dangdut, apalagi sekarang lagi sibuk buat cover lagunya almarhum kak Jupe yang Aku Rak Popo tunggu aja ya," sambungnya.

2. Meldi Jadi Model Lagi

Tak hanya itu, Meldi juga mengatakan dalam waktu dekat akan kembali mengikuti fashion show. Ia kembali dipercaya untuk melenggang mengenakan busana rancangan desainer yang sama. Untuk mengikuti event selanjutnya ia pun harus menurunkan berat badannya juga.

"Aku dalam waktu deket ini ada lagi kok, Ada nanti dan sama kak Barli lagi, ya semoga bisa semakin berkembang dan belajar dari sini. Oia nanti juga harus nurunin berat badan lagi, tujuh kilo harus dikurangi," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING