in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Jelang Akad Nikah, Ega Noviantika dan Rafly Tiba-Tiba Merasa Gugup

Kamis, 17 Oktober 2019 11:32 Penulis: Sora Soraya

Rafly - Ega Noviantika © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu Ega Noviantika dan Rafly Heriawan datang juga. Tepat hari ini, pasangan pedangdut muda ini menggelar acara pernikahannya di kampung halaman Ega, Kuningan, Jawa Barat, Kamis (17/10) pagi.

Ega Noviantika yang tengah sibuk berhias sejak pukul 05:00 WIB untuk menyambut hari spesialnya ini, tampak tak bisa menyembunyikan rasa deg-degannya. Hal ini terbukti dari raut wajahnya yang hanya bisa diam lengkap dengan mimik yang menandakan kecemasan.

Padahal gadis berusia 21 tahun ini sendiri adalah sosok yang mudah tersenyum dan ceria. Tapi tepat di hari pernikahannya, Ega yang selalu ceria memperlihatkan perasaannya yang bisa dibilang bercampur aduk.

 

1. Wajah Cemas Rafly

Tepat pukul 07:45 WIB, sang mempelai pria, Rafly Heriawan tiba di lokasi pernikahan. Rafly tampak jelas tak bisa menyembunyikan rasa cemasnya menghadapi hari spesial tersebut.

Setelah itu, kedatangan Rafly beserta keluarganya pun langsung disambut oleh kedua orangtua Ega Noviantika. Rafly pun menghampiri dan mencium kedua tangan calon mertuanya tersebut.

2. Akhirnya Resmi Menikah!

Tapi mempelai wanitanya sendiri baru akan menemui pasangannya setelah ijab kabul terucap dari mulut sang mempelai pria. Tentu saja setelah prosesi akad selesai, barulah Ega menemui Rafly yang kini sudah sah menjadi suaminya.

Meski awalnya cemas dan campur aduk, kebahagiaan akhirnya terpancar dari wajah keduanya. Dengan cepat Rafly menjemput Ega untuk bersama-sama menandatangani buku nikah dan mengucapkan janji suci mereka di hadapan kedua orangtua. Selamat deh ya! ;)


REKOMENDASI
TRENDING