in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Ini Momen Seru Bercampur Haru Saat Ega Noviantika dan Rafly Resmi Jadi Suami Istri

Kamis, 17 Oktober 2019 13:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ega Noviantika dan Rafly © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kebahagiaan terpancar jelas dari Ega Noviantika dan Rafly yang telah resmi menjadi pasangan suami istri. Keduanya menggelar akad dan resepsi pernikahan yang diselenggarakan di Kuningan, Jawa Barat, Kamis pagi, (17/10).

Setelah ijab kabul terucap, Ega Noviantika menemui Rafly. Keduanya pun tak sungkan menunjukan kemesraannya. Setelah itu dilanjut dengan acara saweran pengantin dengan menggunakan beras, permen, uang receh, dan kembang yang masing-masing memiliki makna tersendiri.

1. Ega Noviantika dan Rafly Lakukan Sungkeman

Setelah saweran pengantin, tibalah saat yang sangat mengharukan tiba yakni sungkeman. Dalam sesi ini Ega dan Rafly memohon doa dan restu dari kedua orang tua mereka masing-masing.

Air mata tak terbendung dari mereka. Tampak Rafly dari awal hingga akhir selalu menumpahkan air begitupun dengan Ega yang memeluk erat ayahnya seakan tak mau melepas pelukan sang ayah.

2. Ega Noviantika Hampir Pingsan

Bahkan, Ega Noviantika nyaris pingsan karena tak mampu membendung air mata ketika memeluk ayahanda tercinta. Begitu pun dengan Rafly, ternyata di balik kebahagiaannya itu juga terselip kesedihan mendalam. Pasalnya sang bunda tak bisa hadir di hari spesial ini karena tengah sakit.

Rangkaian acara akad pernikahan ditutup dengan pelepasan balon yang berlangsung meriah. Sekali lagi keduanya tampak begitu bahagia.


REKOMENDASI
TRENDING