in partnership with Indosiar
 
DANGDUT

Penuh Hikmat, Ega Noviantika dan Rafly Resmi Menjadi Pasangan Suami Istri

Kamis, 17 Oktober 2019 11:52 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Ega Noviantika dan Rafly © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Hari yang dinantikan Ega Noviantika dan Rafly akhirnya datang juga. Hari ini, Kamis 17 Oktober 2019 mereka menggelar akad dan resepsi pernikahan mereka yang diselenggarakan di Kuningan, Jawa Barat.

Kedatangan Rafly pada pukul 07:45 WIB disambut oleh kedua orang tua Ega. Sementara mempelai wanita baru hadir setelah akad terucap dari Rafly sebagai mempelai pria.

 

 

1. Rafly Lantunkan Surat Ar Rahman

Sebelum akad dimulai, suasana dibuat hikmat dengan lantunan ayat suci Alquran yang merdu oleh Rafly. Ia melantunkan surah Ar Rahman sebelum membuka prosesi akad nikah, awalnya Rafly yang tampak tegang akhirnya menjadi tenang setelah melantunkan ayat suci.

Dengan tenang dan yakin Rafly menjabat tangan ayahanda Ega dan mengucap akad. Tanpa mencoba terlebih dahulu, Rafly berhasil mengucap akad tanpa ada kendala apapun dengan satu tarikan napas.

2. Mesra

Setelah akad terucap dan sah, barulah mempelai wanita mendatangi mempelai pria. Dengan balutan busana adat Sunda yang serba putih, Ega dan Rafly tampak begitu serasi.

Keduanya pun mengucap janji pernikahan dan mereka tak sungkan menunjukan kemesraannya setelah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah mengucap janji, kedunya pun berjalan menuju pelaminan.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING